Selasa, 18 Jan 2022
Radar Kediri
Home / PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI

Javier Roca Minta Persikmania untuk Lakukan Ini

13 Januari 2022, 16: 19: 07 WIB | editor : Adi Nugroho

Javier Roca Minta Persikmania untuk Lakukan Ini

PROGRES BAIK: Pelatih Javier Roca ketika mendampingi Persik Kediri di laga melawan Borneo FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. (PERSIKOFFICIAL for JPRK)

Share this      

KOTA, JP Radar Kediri - Persik Kediri belum bisa meraih hasil maksimal di Liga 1 di putaran kedua. Kemenangan di depan mata saat melawan Borneo FC harus ambyar di masa injury time. Karena itulah, pelatih Javier Roca meminta suporter untuk tetap mendukung tim.

Selama melatih Persik di 7 laga, Roca baru mencatatkan dua kemenangan. Yakni, masing-masing melawan Persita Tangerang dan Barito Putera. Sementara hasil imbang didapat dari Borneo FC dan Persebaya Surabaya. Sisanya, Persik menelan 3 kekalahan. Pertama dari Arema FC, kemudian dua laga lain dari Madura United dan Persib Bandung.

Saat melawan Persikabo 1973, Roca bertekad untuk memetik poin penuh. Dia berharap mendapatkan hasil maksimal sesuai ekspektasi dari suporter Persik Kediri.

Baca juga: Antoni Akan Terus Bekerja Keras Untuk Jadi Starter Di Persik Kediri

Dia mengakui belum bisa memenuhi ekspektasi yang dinginkan suporter. Hanya saja dia meyakini tim sedang menunjukkan progres yang baik. "Saya akan selalu mengatakan untuk bersabar. Kalau memakai bahasa lain, lebih tepatnya untuk tetap mendukung kami," kata Roca.

Dengan materi pemain yang sekarang, Macan Putih memang pantas melangkah lebih jauh di putaran kedua. Mereka mendatangkan sejumlah pemain berkualitas di bursa transfer kedua.

Di antaranya Arthur Irawan, Samsul Arifin, Adi Satryo, Jeam Kelly Sroyer dan Fahmi Al Ayyubi. Selain itu, Persik juga diperkuat pemain senior seperti Taufiq dan Ahmad Nufiandani. (rq/fud)

(rk/rq/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia