Selasa, 18 Jan 2022
Radar Kediri
Home / PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI
Dari PSS ke Persik?

Macan Putih Butuh Tambahan Pemain di Semua Lini

07 Desember 2021, 10: 18: 13 WIB | editor : Adi Nugroho

Macan Putih Butuh Tambahan Pemain di Semua Lini

Share this      

KOTA, JP Radar Kediri – Persik Kediri mulai memanasi bursa transfer kedua yang baru dibuka 15 Desember. Meski belum dimulai, sejumlah nama sudah dirumorkan bakal merapat ke skuad Macan Putih. Khususnya penggawa PS Sleman yang dianggap dekat dengan Direktur Teknik (Dirtek) Persik Danilo Fernando.

          Beberapa nama tersebut adalah Fitra Ridwan, Miswar Saputra, Samsul Arifin dan Adi Satryo. Keempatnya adalah pemain yang kini masih memperkuat Super Elja –julukan PS Sleman-.

          Sinyal kencang kedatangan  pemain PS Sleman ke Persik memang sudah diprediksi sebelumnya. Apalagi setelah masuknya Danilo dan Arthur Irawan di tim.

Baca juga: Macan Putih Belum Beranjak dari Zona Degradasi

          Mengenai rumor tersebut, manajemen Persik belum mengiyakan. General Manager (GM) Syarif Hidayatullah mengakui timnya memang sedang memantau beberapa nama. Tapi, Syarif belum bersedia mengungkap nama tersebut. “Siapa saja mereka, nanti akan dirilis secara resmi,” kata Syarif.

          Persik sepertinya membutuhkan banyak amunisi baru di bursa transfer. Setelah berdiskusi dengan tim pelatih, Syarif mengatakan, Persik masih mencari pemain di semua lini. “Kemungkinan besar ada penambangan di setiap lini,” ungkapnya.

          Selain menambah pemain, Persik juga dikabarkan bakal mendepak sejumlah penggawanya. Nama OK John dan Sackie Teah Doe santer dibicarakan akan hengkang sebelum putaran kedua. Selain itu, ada nama Muhammad Yudha Febrian. (rq/fud)

(rk/rq/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia