Selasa, 26 Oct 2021
Radar Kediri
Home / PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI

Persik Melakoni Lima Laga di Jateng dan Jogja

06 Oktober 2021, 11: 11: 15 WIB | editor : Adi Nugroho

Persik Melakoni Lima Laga di Jateng dan Jogja

TEMBOK : Andri Ibo mengamankan bola dari serangan lawan saat Persik bertemu PS Sleman di pekan keenam, Minggu lalu (3/10). (Anwar Basalamah - radar kediri)

Share this      

KOTA, JP Radar Kediri – Persik Kediri siap menatap Liga 1 seri 2 yang berlangsung di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Jogjakarta. Mereka akan menghadapi dua laga berat. Yakni, PSIS Semarang dan Persija Jakarta.

           Sebenarnya, lima laga di seri 2 tak bisa dianggap remeh. Persik akan bertemu tim-tim yang kuat. Apalagi semua tim selalu tampil ngotot di setiap pertandingannya. Hanya saja, PSIS dan Persija adalah tim yang belum terkalahkan di seri pertama.

          PSIS mendulang 12 poin dan berada di peringkat kedua. Sementara Persija mengumpulkan 10 poin. Macan Kemayoran duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga 1.

Baca juga: Pecat Pelatih Joko Susilo  Persik Kediri Tunjuk Alfiat Jadi Karteker

          Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah mengatakan, Macan Putih akan mempersiapkan tim dengan baik. Waktu lebih dari sepekan bakal digunakan untuk mematangkan kekompakan tim. “Kami yakin dengan kekuatan tim,” ucapnya.

          Meski belum memiliki pelatih kepala, Basalamah mengatakan, pemain tidak terpengaruh dengan hal tersebut. Manajemen juga terus mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Joko Susilo. “Kami terus bergerak untuk mendekati sejumlah nama,” ujar Basalamah.

          Dia berharap, Persik tidak terlalu lama ditinggal pelatih kepala. Sehingga, ketika seri 2 nanti bergulir, tim sudah memiliki pelatih. “Kami upayakan secepatnya. Tapi jika belum, kami juga percaya dengan pelatih karteker,” ungkapnya. (rq/fud)

(rk/rq/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia