Minggu, 29 May 2022
Radar Kediri
Home / PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI

Roca Putar Otak Rotasi Pemain

02 Desember 2021, 10: 49: 20 WIB | editor : Adi Nugroho

Roca Putar Otak Rotasi Pemain

Share this      

KOTA, JP Radar Kediri – Jadwal yang mepet membuat pelatih Javier Roca harus memutar otak untuk melakukan rotasi. Apalagi sejumlah pemain terkapar ketika menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu lalu (28/11). Sebut saja di antaranya adalah Ibrahim Sanjaya, Septian Satria Bagaskara dan Yusuf Meilana.

          Itu belum ditambah tiga pemain yang sudah menepi lebih dulu. Mereka adalah Dany Saputra, Agil Munawar dan Vava Mario Yagalo. “Dengan waktu yang sempit, kami harus memaksimalkan recovery pemain,” kata pelatih Persik Javier Roca.

          Roca mengaku optimistis pemainnya bisa kembali bugar di laga melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat besok (3/12). Di dua hari terakhir latihan, mereka sudah menunjukkan progress yang lebih baik. “Kami usahakan mereka tetap fresh di pertandingan,” ujarnya.

Baca juga: Persik vs Persebaya: Ibarat David & Goliath, Bisakah Menang Roca?

          Sejumlah pemain dipastikan absen saat bersua Pendekar Cisadane. Dany yang mengalami masalah pada engkelnya membutuhkan istirahat sampai tiga pekan. Begitu pula dengan Bagaskara yang sempat bermasalah dengan tangan kanannya. (rq/fud)

(rk/rq/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia