Selasa, 07 Dec 2021
Radar Kediri
Home / PERSEDIKAB
icon featured
PERSEDIKAB

Bledug Kelud Menanti Calon Lawan

23 November 2021, 15: 57: 12 WIB | editor : Adi Nugroho

Bledug Kelud Menanti Calon Lawan

Share this      

KABUPATEN, JP Radar Kediri – Persedikab Kediri masih menantikan lawan yang bakal dihadapi di babak 32 besar Liga Jawa Timur. Calon lawan tersebut adalah Bumi Wali FC, Perseta Tulungagung, AFA Syailendra Malang dan Lamongan FC. “Kami masih menunggu lawan sampai Senin malam (tadi malam, Red),” kata Media Officer Persedikab Dimas Andhika.

Dia menjelaskan, calon lawan yang dihadapi Bledug Kelud adalah peringkat tiga terbaik dari 14 grup. Sebagai pemuncak klasemen grup A, M Khanafi dkk memang mendapatkan lawan yang bukan juara grup.

Pertandingan babak 32 besar akan dihelat di dua kota. Yakni, Stadion Joko Samudro, Gresik dan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Dua stadion tersebut akan dipakai semua pertandingan sampai partai final. Untuk laga Persedikab, kickoff dimulai pada 28 November 2021.

Baca juga: Bledug Kelud Belum Terbiasa Lapangan Becek

Untuk mempersiapkan fase tersebut, anak asuh Tony Ho itu kembali berlatih di Stadion Canda Bhirawa, Pare. Selain untuk pemulihan stamina, pria asal Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) itu juga membekali anak asuhnya dengan latihan teknik.(syi/baz)

(rk/syi/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia