Sabtu, 28 May 2022
Radar Kediri
Home / PERSEDIKAB
icon featured
PERSEDIKAB

Persedikab Kini Miliki 28 Penggawa di Putaran Nasional

Belum Berpikir Tambah Pemain Lagi

17 Januari 2022, 11: 16: 04 WIB | editor : Adi Nugroho

Persedikab Kini Miliki 28 Penggawa di Putaran Nasional

SKUAD SEMENTARA: Pemain Persedikab Kediri ketika melakoni laga uji coba di Stadion Brawijaya beberapa waktu lalu. (WAHYU ADJI/JPRK)

Share this      

 KABUPATEN, JP Radar Kediri – Persedikab Kediri baru saja menyelesaikan training camp (TC) di Pantai Prigi, Kabupaten Trenggalek. Karena itu, mereka semakin siap menghadapi putaran nasional  Liga 3. Lalu, berapa skuad yang mereka butuhkan untuk promosi ke Liga 2?

          Media Officer Persedikab Kediri Dimas Andhika mengatakan, saat ini timnya memiliki 28 pemain. Empat pemain anyar baru saja menandatangi kontrak dengan manajemen. Mereka adalah Joko Supriyanto (bek), Visal Muchammad Akbar (kiper), Rafli Ramadhan (gelandang), dan Indra Lesmana Suteja (bek kiri). Sementara sisanya adalah pemain lama yang sudah bertarung sejak babak Jawa Timur (Jatim).

“Untuk saat ini, 28 pemain yang akan kami bawa ke putaran nasional,” kata Dimas.

Baca juga: Tiga Calon Pemain Anyar Bledug Kelud Menunggu Diikat

          Sebenarnya, jumlah pemain yang akan didaftarkan tersebut masih di bawah kuota yang ditetapkan PSSI. Yakni maksimal 35 pemain. Karena itulah, manajemen Bledug Kelud masih bisa menambah jumlah pemain di putaran nasional.

          Mengenai hal tersebut, Dimas belum bisa memastikannya. Yang jelas, Persedikab untuk sementara mereka masih percaya dengan kekuatan 28 pemain tersebut. “Bisa saja kami menambah jumlah pemain. Tapi saat ini kami belum menemukan yang pas,” ujarnya.

          Pelatih Persedikab Kediri Tony Ho juga sempat menyatakan belum berpikir untuk menambah pemain lagi. Menurutnya, pemain tambahan yang berkualitas sulit dicari saat ini.”Sekarang untuk menambah kekuatan lagi, kami kesulitan,” kata pri asal Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini.

          Untuk diketahui, Persedikab akan melakoni putaran nasional bersama 63 tim lain di Tanah Air. Mereka bersaing untuk memperebutkan 8 tim promosi ke Liga 2. Persaingan bakal ketat. Pasalnya, setiap tim mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. (syi/baz)

(rk/syi/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia