Minggu, 29 May 2022
Radar Kediri
Home / PERSEDIKAB
icon featured
PERSEDIKAB

Tiga Calon Pemain Anyar Bledug Kelud Menunggu Diikat

06 Januari 2022, 10: 07: 32 WIB | editor : Adi Nugroho

Tiga Calon Pemain Anyar Bledug Kelud Menunggu Diikat

Share this      

KABUPATEN, JP Radar Kediri - Siapa pemain anyar Persedikab Kediri di putaran nasional Liga 3? Sampai sejauh ini, manajemen Bledug Kelud belum menyampaikan penggawa baru yang akan bahu-membahu dengan Ferry Cahyo Utomo dkk.

Mereka hanya sebatas latihan bersama tetapi belum diikat secara resmi. "Ada tiga pemain yang sekarang ikut latihan bersama tim. Mereka belum kami kontrak," kata Media Officer Persedikab Dimas Andhika.

Dimas mengungkapkan, latihan Persedikab kembali digelar di Stadion Canda Bhirawa setelah beberapa kali dihelat di Stadion Brawijaya. Selain penggawa lama, latihan di bawah asuhan pelatih Tony Ho itu juga diikuti calon pemain anyar dan 6 pemain yang sempat dicoret dari tim.

Baca juga: Persedikab Gagal Bawa Pulang Trofi

Mereka adalah pemain yang sebenarnya tidak masuk rencana tim pelatih. Namun, karena regulasi PSSI, dari 15 pemain yang didepak, 6 pemain akhirnya dipanggil lagi. Mereka adalah Abby, Ghany, Aldino, Adi Kuncoro dan Fradika Bima

Untuk mempersiapkan tim, Persedikab intensif menggelar latihan. Sesuai target awal, manajemen ingin klub dengan jersei merah-merah itu promosi ke Liga 2.

Sebenarnya, promosi ke kasta yang lebih tinggi adalah target yang realistis. Mengingat mereka begitu serius dalam membentuk tim. Mulai dari pemilihan pelatih Tony Ho yang berlisensi A AFC Pro dan penunjukan pemain berkualitas di tim. (syi/baz)

(rk/syi/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia