Minggu, 29 May 2022
Radar Kediri
Home / Sportainment
icon featured
Sportainment

Gabungkan Amunisi U-13 dengan U-15

Manajemen Tunggu Jadwal Piala Soeratin

17 Januari 2022, 12: 20: 19 WIB | editor : Adi Nugroho

Gabungkan Amunisi U-13 dengan U-15

HINDARI BOLA: Pemain Kramayudha FC berlatih di Lapangan Kartoharjo. Kramayudha akan membawa pemain U-13 dan U-15 di Piala Soeratin. (Andhika Attar - Radar Kediri)

Share this      

NGANJUK, JP Radar Nganjuk- Kramayudha Reborn FC tidak hanya mengandalkan pemain U-15 di Piala Soeratin U-15. Namun, klub yang akan mewakili Persenga U-15 ini juga membawa pemain U-13. “Kami gabung pemain U-13 dan U-15 untuk Piala Soeratin U-15,” ujar Manajer Persenga U-15 Sumardiono.

Karena itulah, pemain Kramayudha Reborn FC U-13 juga ikut berlatih dengan pemain U-15. Mereka berlatih setiap sore di Lapangan Kartoharjo. Mulai dari latihan fisik, teknik hingga taktik permainan.

Sumardiono mengatakan, pemain U-13 banyak mendapatkan pengalaman dengan bermain bersama seniornya. Mereka bisa mendapatkan lawan latih tanding yang lebih kuat. Sehingga, kekurangan dan kelebihannya bisa diketahui. “Pengalaman ini sangat penting bagi pemain U-13,” ujarnya.

Baca juga: Seger Akan Tangani Kramayudha FC

Selain itu, menurut manajer senior ini, secara fisik dan skill, pemain U-13 ini juga tidak berbeda jauh dengan U-15. Bahkan, ada beberapa pemain U-13 yang lebih unggul dibandingkan seniornya. “Ini bisa jadi motivasi junior dan senior untuk terus meningkatkan kemampuannya,” ujarnya.

Sayang hingga kemarin, Sumardiono mengaku belum mengetahui jadwal Piala Soeratin U-15. Manager meeting belum ditentukan. Sehingga, Kramayudha FC akan tampil di Piala Soeratin U-15 juga masih tanda tanya. “Kami masih menunggu kepastian sampai saat ini,” ungkapnya.

Meski begitu, pensiunan PNS ini meminta anak asuhnya tidak kecewa atau malas berlatih. Karena dengan berlatih keras, mereka akan siap menghadapi turnamen. “Sewaktu-waktu turnamen digelar, pemain akan siap. Jika sudah berlatih keras setiap hari,” pungkasnya.

(rk/tar/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia