Sabtu, 28 May 2022
Radar Kediri
Home / Sportainment
icon featured
Sportainment

Kab Ponorogo vs Kab Kediri, Lebih Agresif tapi Belum Maksimal

13 Mei 2022, 11: 42: 47 WIB | editor : Adi Nugroho

Kab Ponorogo vs Kab Kediri, Lebih Agresif tapi Belum Maksimal

UNGGUL: Pemain Kabupaten Kediri, Rohmat Prasetyo Utomo (kanan) berebut bola dengan Kabupaten Ponorogo. (ZAKARIA SAPUTRA/JPRK)

Share this      

KABUPATEN, JP Radar Kediri- Kesebelasan Kabupaten Kediri tampil lebih agresif di pertandingan kedua perhelatan Pra-Porprov Jatim di Stadion Candabhirawa kemarin (12/5). Menghadapi Kabupaten Ponorogo, bocah-bocah Kediri menang tiga gol tanpa balas.

Meskipun demikian, pelatih Bambang Drajat menyebut para pemainnya belum menunjukkan kemampuan maksimal. “Anak-anak lebih bagus dari pertandingan sebelumnya. Sayangnya ada dua gol yang dianulir pada babak pertama,” ujar Bambang Drajat.

Salah satu yang perlu dibenahi adalah penyelesaian akhir. Beberapa kali peluang yang diperoleh tak berujung dengan gol. Bila finishing touch lebih bagus lagi, kemungkinan besar gol yang tercetak akan lebih banyak lagi.

Baca juga: Persik Nyaman di Papan Tengah, Persedikab Lolos ke Babak 16 Besar

“Dalam hal penyelesaian akhir memang masih belum maksimal,” sambung asisten pelatih Choirul Umar.

Pertandingan kemarin dimulai dalam tempo lambat. Kedua kesebelasan juga berimbang dalam penguasaan bola. Dua gol Kabupaten Kediri dianulir karena offside. Sebelum akhirnya Oky Kharisma menyarangkan bola melalui 12 pas. Gol lainnya dicetak oleh Fahrul Rizky ketika pertandingan babak kedua berlangsung lima menit, dan Rohman di menit ke-87.

Sekretaris KONI Kabupaten Kediri Zaenal Arifin mengapresiasi kerja keras para pemain dan seluruh offisial. “Kerjasama antar pemain juga bagus dan kelihatan sudah mulai menemukan pola permainan,” pujinya.

Arifin berharap menghadapi Kabupaten Malang di pertandingan berikutnya Kabupaten Kediri bisa kembali mendulang angka. “Sehingga kami bisa menjadi juara grup dan lolos ke fase berikutnya,” harapnya.

Kemarin, Kabupaten Malang juga membukukan tiga poin. Setelah mengalahkan Kabupaten Madiun dengan skor 3-0. Poin Kabupaten Kediri dan Malang sama-sama enam dari dua kemenangan. (c1/fud)

(rk/baz/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia