31.7 C
Kediri
Friday, August 12, 2022

Aplikasi Aset Terbaik Talenta by Mekari Hadir untuk Anda

Tahukah Anda bahwa aplikasi aset mempunyai peranan penting dalam perusahaan? Sebenarnya bukan hanya di perusahaan saja, usaha kecil pun terkadang juga membutuhkan  aplikasi ini. Maka dari itu, Anda harus tahu secara detail dan lengkap mengenai aplikasi ini!

Apa Itu Aplikasi Aset?

Aplikasi aset atau yang sering disebut dengan nama software manajemen aset merupakan sebuah sistem yang berfungsi untuk pengelolaan aset dengan aktivitas mencatat dan merekap, serta memonitor kepemilikan dan penggunaan aset-aset yang dimiliki oleh perusahaan.

Di mana aplikasi pengelolaan aset ini nanti akan membuat keseluruhan aset perusahaan mulai dari dokumentasi hingga manajemen data peminjaman aset.

Dengan aplikasi ini, maka semua itu akan dapat dikerjakan dengan  lebih mudah dan akurat dengan platform dan aplikasi pengelolaan database aset.

Fungsi Aplikasi Aset

Setelah Anda mengetahui apa itu sebenarnya aplikasi aset, Anda bisa mengetahui juga fungsi dari adanya aplikasi ini yaitu sebagai berikut :

1. Sebagai Dokumentasi Aset Perusahaan

Fungsi pertama dapat Anda rasakan sebagai dokumentasi atau hasil rekap dari semua aset yang telah dimiliki oleh perusahaan dengan lebih rapi.

Selain itu, juga membantu dalam mengakses sebagai monitor yang lebih mudah hanya dari satu aplikasi saja.

Biasanya pun rekapan aset tersebut oleh perusahaan akan dipinjamkan kepada karyawannya. Jika hal tersebut ditemukan pada perusahaan tersebut, maka dengan mudah Anda dapat melakukan pemantauan  dengan mudah guna meminimalkan risiko yang tidak diinginkan oleh perusahaan seperti kehilangan.

2. Inventaris Aset

Fungsi selanjutnya yang dapat dirasakan kembali yaitu memudahkan proses inventaris yang dilakukan perusahaan, dengan begitu perusahaan akan lebih mudah melakukan pengaturan dan pengelolaan terhadap seluruh aset yang dimiliki perusahaan ke dalam kategori-kategorinya.

Ditambah mempermudah melakukan  penomoran aset sehingga mudah dimonitor oleh pihak-pihak yang bertanggung jawab.

3. Menggunakan Manajemen Aset Real-Time

Fungsi selanjutnya diperjelas dengan adanya  gambaran tentang semua aset yang dimiliki oleh perusahaan.

Maka perusahaan, akan lebih mudah untuk mengatur aset yang dapat dilacak semua item setiap saat secara real–time.

Biasanya pelacakan pada aset perusahaan yang akurat sangat dibutuhkan dan penting guna memperoleh data aset yang efektif dan  efisien.

Hal ini bertujuan untuk membantu Anda selalu perusahaan guna menemukan catatan duplikat atau catatan usang, sekaligus penghapusan dari sistem Anda guna menghindari kebingungan antar manajemennya.

4. Menghindari Biaya yang Tidak Perlu

Selain untuk mengelola aset dengan baik, fungsi dari aplikasi aset berguna untuk melakukan pelacakan semua aset perusahaan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa diselesaikan.

Di mana jika aset perusahaan yang sudah memiliki masa lama atau diartikan sebagai usang, sehingga tidak lagi produktif dapat menurunkan efisiensi operasional yang mengarah pada biaya yang tidak perlu.

Maka dari itu, aplikasi ini akan berguna sebagai rekapan informasi penting tentang aset perusahaan yang dimulai dari pembelian hingga pemeliharaan.

Oleh sebab itu, Anda bisa mengambil langkah-langkah yang tepat dan lebih efektif guna menghindari terjadinya gangguan pada sistem di saat waktu yang kurang tepat.

5. Melakukan Audit untuk Aset Perusahaan

Fungsi selanjutnya yang dapat dirasakan ketika sebuah perusahaan menggunakan aplikasi aset yaitu sebagai audit aset perusahaan. Karena audit untuk aset perusahaan merupakan suatu keharusan dan kewajiban.

Hal ini dikarena pemeriksaan audit aset perusahaan akan memungkinkan perusahaan mengidentifikasi lisensi yang sudah kadaluarsa dan aset yang sudah usang.

Ditambah lagi perusahaan yang biasanya akan mengalami kerugian finansial ketika aset usang dalam bentuk pajak dan biaya perawatan tidak segera diselesaikan.

Baca Juga :  Kres..Kress..Kerupuk Tahu

6. Meningkatkan Keamanan Aset Perusahaan

Tahukah Anda bahwa keamanan sebuah aset perusahaan sangat penting untuk dijaga. Hal ini dikarena jumlah aset yang cukup banyak, jumlah yang banyak itulah yang biasanya tidak dapat dikontrol satu persatu dan terjamin keamanannya.

Selain itu, aplikasi aset ini juga dapat digunakan sebagai manajemen risiko. Manajemen risiko yang merupakan salah satu metode untuk menganalisa, mengidentifikasi, menilai, mengendalikan, menghindari, meminimalisir, atau bahkan menghapuskan ancaman risiko pada sebuah perusahaan. Oleh karena itu, guna menghindari pembelian aset yang tidak guna diperlukannya aplikasi ini.

7. Terhindar dari Masalah Human Error

Perlu untuk diketahui bahwa masalah human error ini tidak bisa dikenali secara langsung oleh perusahaan. Diantaranya yang termasuk human error yaitu aspek human error bisa mempunyai dampak negatif yang signifikan dalam hal pengelolaan aset.

Adanya proses input ribuan aset oleh perusahaan dalam spreadsheet memang sesuatu hal yang melelahkan dan sangat membosankan.

Tahap yang melelahkan ini biasanya akan cenderung terjadinya sebuah kesalahan akibat aktivitas yang berulang-ulang. Guna menghindari hal tersebut, pemilihan aplikasi aset ini paling tepat terhindar dari  human error seperti pada contoh di atas.

8. Sebagai Kemudahan dalam Proses Audit

Audit merupakan suatu hal yang harus Anda lakukan dari waktu ke waktu, paling tidak sebuah perusahaan akan melakukannya setahun sekali.

Bayangkan saja, jika Anda masih menggunakan metode secara manual untuk pencatatan aset perusahaan, maka kesulitan dari proses auditnya akan terasa.

Beberapa kasus yang sering terjadi ketika menggunakan audit manula yaitu  terdapat ketidakcocokan antara aset yang tercatat di dokumen dengan jumlah aset sebenarnya di lapangan, dan sebaliknya. Ada juga kasus seperti ada aset di lapangan, akan tetapi datanya tidak ditemukan di dokumen Anda.

 

9. Data Terorganisasi dalam Satu Platform serta Mencegah Terjadinya Rekap Ganda

Pengelolaan aset perusahaan akan lebih terorganisasi, karena hanya menggunakan satu platform untuk menyelesaikan semua pekerjaan tersebut.

Maka dari itu, pergerakan dari data aset akan lebih mudah dipantau dan terpusat dalam satu database. Selain itu, dengan adanya sistem single database Anda sebagai perusahaan tidak perlu khawatir karena adanya percampuran informasi ataupun rekap data yang ganda.

Tips Perusahaan Mengelola Aset Perusahaan

Seperti yang sudah dikatakan di atas bahwa setiap perusahaan mempunyai aset, baik itu berwujud maupun tidak berwujud.

Dengan banyaknya aset tersebut, dibutuhkan pengelolaan yang mudah dan efektif agar semua dapat ter-cover dengan sangat baik.

Dengan adanya pengelolaan yang baik pula, menunjang terjadinya kesalahan yang dilakukan oleh berbagai elemen. Apalagi jika terdapat kasus tentang jual beli aset kepada pelanggan Anda.

Oleh karena itu, pengelolaan aset perusahaan dengan baik diperlukan seseorang yang bertanggung jawab dan mengerti cara kerjanya.

Inilah beberapa tips perusahaan guna mengelola aset perusahaan dengan baik selain dari aplikasi karyawan yang mempunyai nilai manfaat dan fungsi lebih harus ditunjang dari aturan lain, seperti halnya sebagai berikut:

1. Menentukan Tim dengan Tepat serta Handal

Tips pertama setelah Anda menggunakan aplikasi aset yaitu memfokuskan pengelolaan aset pada satu saja. Hal ini akan lebih terasa ringan dibandingkan dengan pekerjaan yang dikerjakan bersamaan dengan hal lainnya.

Anda bisa memulainya dengan mencari tim yang memiliki tanggung jawab tinggi, orang-orang handal serta dapat dipercaya untuk mengelola aset perusahaan.

Baca Juga :  WanaArtha Life Berikan Banyak Keuntungan kepada Customer

 2. Mengenal Siklus Hidup Aset Perusahaan

Sudah dikatakan bahwa setiap perusahaan mempunyai kondisi aset yang berbeda-beda. Maka dari itu, Anda harus bisa mengenali kondisi aset perusahaan yang bisa dilihat dari siklus hidup aset tersebut.

Sebuah perusahaan harus bisa memperkirakan berapa lama aset tersebut dapat digunakan dan kapan akan dilakukan pemeliharan serta kapan masa habisnya.

Tentunya hal ini nanti akan mempengaruhi perusahaan saat menetapkan sebuah keputusan, antara membeli aset yang baru lagi atau tidak.

3. Memperhitungkan Kebutuhan dan Anggaran

Jangan lupa jika Anda sebagai perwakilan perusahaan yang mempunyai tanggung jawab dalam mengelola aset juga harus memperhatikan dan memperhitungkan secara rinci mengenai kebutuhan dan anggaran saat memutuskan menggunakan aplikasi dan membuat tim tersebut.

Guna meminimalkan hal-hal buruk terjadi, Anda bisa memilih sebuah aplikasi aset dengan kategori harga yang terjangkau akan tetapi mempunyai kemampuan yang sebanding dengan memenuhi kebutuhan perusahaan Anda.

Oleh karena itu dibutuhkan perhitungan yang matang antara anggaran biaya dengan kebutuhan. Hal ini berguna untuk kunci Anda berhasil menggunakan  aplikasi aset dengan tim yang akan Anda bentuk. Jangan bertindak terlalu gegabah, ambil nafas dalam-dalam secara matang agar keputusan tersebut yang terbaik untuk perusahaan.

 

4. Teknologi dan Fitur Lengkap

Sebagai perusahaan yang bergerak dengan tujuan sukses di masa depan, setelah berhasil melakukan perhitungan yang matang Anda bisa memulai untuk mengambil langkah memutuskan aplikasi aset mana yang akan Anda gunakan.

Dengan pengambilan keputusan menggunakan sebuah aplikasi ini juga berperan untuk ramah lingkungan. Hal ini karena perusahaan tidak lagi menggunakan pengolahan secara manual yang akan lebih banyak menghabiskan kertas. Maka dari itu, Anda putuskan dengan matang untuk memilih aplikasi dengan teknologi yang canggih serta fitur yang lengkap.

Pertanyaan Seputar Aplikasi Aset by Talenta

Berbagai pertanyaan muncul ketika Anda menyaksikan berbagai banyak fungsi yang bisa dirasakan saat menggunakan aplikasi tersebut.

Salah satu developer yang memberikan penawaran dengan fungsi melimpah seperti di atas yaitu Talenta. Sehingga, akan dirangkum secara singkat beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan diantaranya sebagai berikut:

Apakah aplikasi aset dari Talenta berbasis online?

Jawab: Iya, software manajemen aset dari Talenta  menggunakan sistem berbasis cloud yang dapat diakses melalui web maupun mobile sehingga dapat diakses secara online.

Apa saja keuntungan yang didapat?

Jawab: seperti halnya yang dipaparkan di atas, bahwa dengan menggunakan aplikasi aset dari Talenta maka data aset perusahaan dapat terorganisasi di dalam satu platform, terlindung dari kesalahan rekap data ganda, dan terdokumentasi dengan akurat serta aman.

 

Bagaimana cara berlangganan di aplikasi aset dari Talenta?

Jawab: Anda bisa langsung mengakses melalui website resminya di https://www.talenta.co/hubungi-kami/ untuk berkonsultasi dengan tim Talenta sekaligus guna berlangganan aplikasi aset tersebut.

Secara otomatis, Anda akan membutuhkan sistem yang mempermudah pekerjaan Anda. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir karena bisa menggunakan aplikasi yang disediakan oleh Mekari.com dengan nama Talenta.

Aplikasi Talenta dari Mekari.com ini dapat membantu Anda untuk menyelesaikan permasalahan pengelolaan aset melalui aplikasi aset yang telah disediakan oleh Talenta.

Tentunya aplikasi yang ditawarkan berupa beberapa produk berupa software payroll dan HRIS terautomasi, software pengelolaan pajak online aplikasi Omni Channel CRM terbaiknya, lokasi personalisasi benefit karyawan dan tentunya software akuntansi online yang sudah terintegrasi.

 

 

- Advertisement -

Tahukah Anda bahwa aplikasi aset mempunyai peranan penting dalam perusahaan? Sebenarnya bukan hanya di perusahaan saja, usaha kecil pun terkadang juga membutuhkan  aplikasi ini. Maka dari itu, Anda harus tahu secara detail dan lengkap mengenai aplikasi ini!

Apa Itu Aplikasi Aset?

Aplikasi aset atau yang sering disebut dengan nama software manajemen aset merupakan sebuah sistem yang berfungsi untuk pengelolaan aset dengan aktivitas mencatat dan merekap, serta memonitor kepemilikan dan penggunaan aset-aset yang dimiliki oleh perusahaan.

Di mana aplikasi pengelolaan aset ini nanti akan membuat keseluruhan aset perusahaan mulai dari dokumentasi hingga manajemen data peminjaman aset.

Dengan aplikasi ini, maka semua itu akan dapat dikerjakan dengan  lebih mudah dan akurat dengan platform dan aplikasi pengelolaan database aset.

Fungsi Aplikasi Aset

Setelah Anda mengetahui apa itu sebenarnya aplikasi aset, Anda bisa mengetahui juga fungsi dari adanya aplikasi ini yaitu sebagai berikut :

1. Sebagai Dokumentasi Aset Perusahaan

Fungsi pertama dapat Anda rasakan sebagai dokumentasi atau hasil rekap dari semua aset yang telah dimiliki oleh perusahaan dengan lebih rapi.

Selain itu, juga membantu dalam mengakses sebagai monitor yang lebih mudah hanya dari satu aplikasi saja.

Biasanya pun rekapan aset tersebut oleh perusahaan akan dipinjamkan kepada karyawannya. Jika hal tersebut ditemukan pada perusahaan tersebut, maka dengan mudah Anda dapat melakukan pemantauan  dengan mudah guna meminimalkan risiko yang tidak diinginkan oleh perusahaan seperti kehilangan.

2. Inventaris Aset

Fungsi selanjutnya yang dapat dirasakan kembali yaitu memudahkan proses inventaris yang dilakukan perusahaan, dengan begitu perusahaan akan lebih mudah melakukan pengaturan dan pengelolaan terhadap seluruh aset yang dimiliki perusahaan ke dalam kategori-kategorinya.

Ditambah mempermudah melakukan  penomoran aset sehingga mudah dimonitor oleh pihak-pihak yang bertanggung jawab.

3. Menggunakan Manajemen Aset Real-Time

Fungsi selanjutnya diperjelas dengan adanya  gambaran tentang semua aset yang dimiliki oleh perusahaan.

Maka perusahaan, akan lebih mudah untuk mengatur aset yang dapat dilacak semua item setiap saat secara real–time.

Biasanya pelacakan pada aset perusahaan yang akurat sangat dibutuhkan dan penting guna memperoleh data aset yang efektif dan  efisien.

Hal ini bertujuan untuk membantu Anda selalu perusahaan guna menemukan catatan duplikat atau catatan usang, sekaligus penghapusan dari sistem Anda guna menghindari kebingungan antar manajemennya.

4. Menghindari Biaya yang Tidak Perlu

Selain untuk mengelola aset dengan baik, fungsi dari aplikasi aset berguna untuk melakukan pelacakan semua aset perusahaan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa diselesaikan.

Di mana jika aset perusahaan yang sudah memiliki masa lama atau diartikan sebagai usang, sehingga tidak lagi produktif dapat menurunkan efisiensi operasional yang mengarah pada biaya yang tidak perlu.

Maka dari itu, aplikasi ini akan berguna sebagai rekapan informasi penting tentang aset perusahaan yang dimulai dari pembelian hingga pemeliharaan.

Oleh sebab itu, Anda bisa mengambil langkah-langkah yang tepat dan lebih efektif guna menghindari terjadinya gangguan pada sistem di saat waktu yang kurang tepat.

5. Melakukan Audit untuk Aset Perusahaan

Fungsi selanjutnya yang dapat dirasakan ketika sebuah perusahaan menggunakan aplikasi aset yaitu sebagai audit aset perusahaan. Karena audit untuk aset perusahaan merupakan suatu keharusan dan kewajiban.

Hal ini dikarena pemeriksaan audit aset perusahaan akan memungkinkan perusahaan mengidentifikasi lisensi yang sudah kadaluarsa dan aset yang sudah usang.

Ditambah lagi perusahaan yang biasanya akan mengalami kerugian finansial ketika aset usang dalam bentuk pajak dan biaya perawatan tidak segera diselesaikan.

Baca Juga :  Tingkatkan Investasi Desa, BNI Optimalkan BUMDes

6. Meningkatkan Keamanan Aset Perusahaan

Tahukah Anda bahwa keamanan sebuah aset perusahaan sangat penting untuk dijaga. Hal ini dikarena jumlah aset yang cukup banyak, jumlah yang banyak itulah yang biasanya tidak dapat dikontrol satu persatu dan terjamin keamanannya.

Selain itu, aplikasi aset ini juga dapat digunakan sebagai manajemen risiko. Manajemen risiko yang merupakan salah satu metode untuk menganalisa, mengidentifikasi, menilai, mengendalikan, menghindari, meminimalisir, atau bahkan menghapuskan ancaman risiko pada sebuah perusahaan. Oleh karena itu, guna menghindari pembelian aset yang tidak guna diperlukannya aplikasi ini.

7. Terhindar dari Masalah Human Error

Perlu untuk diketahui bahwa masalah human error ini tidak bisa dikenali secara langsung oleh perusahaan. Diantaranya yang termasuk human error yaitu aspek human error bisa mempunyai dampak negatif yang signifikan dalam hal pengelolaan aset.

Adanya proses input ribuan aset oleh perusahaan dalam spreadsheet memang sesuatu hal yang melelahkan dan sangat membosankan.

Tahap yang melelahkan ini biasanya akan cenderung terjadinya sebuah kesalahan akibat aktivitas yang berulang-ulang. Guna menghindari hal tersebut, pemilihan aplikasi aset ini paling tepat terhindar dari  human error seperti pada contoh di atas.

8. Sebagai Kemudahan dalam Proses Audit

Audit merupakan suatu hal yang harus Anda lakukan dari waktu ke waktu, paling tidak sebuah perusahaan akan melakukannya setahun sekali.

Bayangkan saja, jika Anda masih menggunakan metode secara manual untuk pencatatan aset perusahaan, maka kesulitan dari proses auditnya akan terasa.

Beberapa kasus yang sering terjadi ketika menggunakan audit manula yaitu  terdapat ketidakcocokan antara aset yang tercatat di dokumen dengan jumlah aset sebenarnya di lapangan, dan sebaliknya. Ada juga kasus seperti ada aset di lapangan, akan tetapi datanya tidak ditemukan di dokumen Anda.

 

9. Data Terorganisasi dalam Satu Platform serta Mencegah Terjadinya Rekap Ganda

Pengelolaan aset perusahaan akan lebih terorganisasi, karena hanya menggunakan satu platform untuk menyelesaikan semua pekerjaan tersebut.

Maka dari itu, pergerakan dari data aset akan lebih mudah dipantau dan terpusat dalam satu database. Selain itu, dengan adanya sistem single database Anda sebagai perusahaan tidak perlu khawatir karena adanya percampuran informasi ataupun rekap data yang ganda.

Tips Perusahaan Mengelola Aset Perusahaan

Seperti yang sudah dikatakan di atas bahwa setiap perusahaan mempunyai aset, baik itu berwujud maupun tidak berwujud.

Dengan banyaknya aset tersebut, dibutuhkan pengelolaan yang mudah dan efektif agar semua dapat ter-cover dengan sangat baik.

Dengan adanya pengelolaan yang baik pula, menunjang terjadinya kesalahan yang dilakukan oleh berbagai elemen. Apalagi jika terdapat kasus tentang jual beli aset kepada pelanggan Anda.

Oleh karena itu, pengelolaan aset perusahaan dengan baik diperlukan seseorang yang bertanggung jawab dan mengerti cara kerjanya.

Inilah beberapa tips perusahaan guna mengelola aset perusahaan dengan baik selain dari aplikasi karyawan yang mempunyai nilai manfaat dan fungsi lebih harus ditunjang dari aturan lain, seperti halnya sebagai berikut:

1. Menentukan Tim dengan Tepat serta Handal

Tips pertama setelah Anda menggunakan aplikasi aset yaitu memfokuskan pengelolaan aset pada satu saja. Hal ini akan lebih terasa ringan dibandingkan dengan pekerjaan yang dikerjakan bersamaan dengan hal lainnya.

Anda bisa memulainya dengan mencari tim yang memiliki tanggung jawab tinggi, orang-orang handal serta dapat dipercaya untuk mengelola aset perusahaan.

Baca Juga :  Mendag: Side Events G20 Promosikan Keragaman Budaya

 2. Mengenal Siklus Hidup Aset Perusahaan

Sudah dikatakan bahwa setiap perusahaan mempunyai kondisi aset yang berbeda-beda. Maka dari itu, Anda harus bisa mengenali kondisi aset perusahaan yang bisa dilihat dari siklus hidup aset tersebut.

Sebuah perusahaan harus bisa memperkirakan berapa lama aset tersebut dapat digunakan dan kapan akan dilakukan pemeliharan serta kapan masa habisnya.

Tentunya hal ini nanti akan mempengaruhi perusahaan saat menetapkan sebuah keputusan, antara membeli aset yang baru lagi atau tidak.

3. Memperhitungkan Kebutuhan dan Anggaran

Jangan lupa jika Anda sebagai perwakilan perusahaan yang mempunyai tanggung jawab dalam mengelola aset juga harus memperhatikan dan memperhitungkan secara rinci mengenai kebutuhan dan anggaran saat memutuskan menggunakan aplikasi dan membuat tim tersebut.

Guna meminimalkan hal-hal buruk terjadi, Anda bisa memilih sebuah aplikasi aset dengan kategori harga yang terjangkau akan tetapi mempunyai kemampuan yang sebanding dengan memenuhi kebutuhan perusahaan Anda.

Oleh karena itu dibutuhkan perhitungan yang matang antara anggaran biaya dengan kebutuhan. Hal ini berguna untuk kunci Anda berhasil menggunakan  aplikasi aset dengan tim yang akan Anda bentuk. Jangan bertindak terlalu gegabah, ambil nafas dalam-dalam secara matang agar keputusan tersebut yang terbaik untuk perusahaan.

 

4. Teknologi dan Fitur Lengkap

Sebagai perusahaan yang bergerak dengan tujuan sukses di masa depan, setelah berhasil melakukan perhitungan yang matang Anda bisa memulai untuk mengambil langkah memutuskan aplikasi aset mana yang akan Anda gunakan.

Dengan pengambilan keputusan menggunakan sebuah aplikasi ini juga berperan untuk ramah lingkungan. Hal ini karena perusahaan tidak lagi menggunakan pengolahan secara manual yang akan lebih banyak menghabiskan kertas. Maka dari itu, Anda putuskan dengan matang untuk memilih aplikasi dengan teknologi yang canggih serta fitur yang lengkap.

Pertanyaan Seputar Aplikasi Aset by Talenta

Berbagai pertanyaan muncul ketika Anda menyaksikan berbagai banyak fungsi yang bisa dirasakan saat menggunakan aplikasi tersebut.

Salah satu developer yang memberikan penawaran dengan fungsi melimpah seperti di atas yaitu Talenta. Sehingga, akan dirangkum secara singkat beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan diantaranya sebagai berikut:

Apakah aplikasi aset dari Talenta berbasis online?

Jawab: Iya, software manajemen aset dari Talenta  menggunakan sistem berbasis cloud yang dapat diakses melalui web maupun mobile sehingga dapat diakses secara online.

Apa saja keuntungan yang didapat?

Jawab: seperti halnya yang dipaparkan di atas, bahwa dengan menggunakan aplikasi aset dari Talenta maka data aset perusahaan dapat terorganisasi di dalam satu platform, terlindung dari kesalahan rekap data ganda, dan terdokumentasi dengan akurat serta aman.

 

Bagaimana cara berlangganan di aplikasi aset dari Talenta?

Jawab: Anda bisa langsung mengakses melalui website resminya di https://www.talenta.co/hubungi-kami/ untuk berkonsultasi dengan tim Talenta sekaligus guna berlangganan aplikasi aset tersebut.

Secara otomatis, Anda akan membutuhkan sistem yang mempermudah pekerjaan Anda. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir karena bisa menggunakan aplikasi yang disediakan oleh Mekari.com dengan nama Talenta.

Aplikasi Talenta dari Mekari.com ini dapat membantu Anda untuk menyelesaikan permasalahan pengelolaan aset melalui aplikasi aset yang telah disediakan oleh Talenta.

Tentunya aplikasi yang ditawarkan berupa beberapa produk berupa software payroll dan HRIS terautomasi, software pengelolaan pajak online aplikasi Omni Channel CRM terbaiknya, lokasi personalisasi benefit karyawan dan tentunya software akuntansi online yang sudah terintegrasi.

 

 

Artikel Terkait

Most Read


Artikel Terbaru

/