Minggu, 29 May 2022
Radar Kediri
Home / Show Case
icon featured
Show Case

DPC Partai Demokrat Kota Kediri Dukung Total Emil

Jadi Nahkoda Jatim untuk Besarkan Partai

17 Januari 2022, 11: 16: 17 WIB | editor : Adi Nugroho

DPC Partai Demokrat Kota Kediri Dukung Total Emil

Share this      

KOTA KEDIRI, JP Radar Kediri- Dukungan kepada Emil Elestianto Dardak sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur terus mengalir. Kemarin, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kediri Djaka Siswa Lelana memutuskan untuk mendukung total Emil sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur di Musyawarah Daerah (Musda) VI DPD Partai Demokrat Jawa Timur di Hotel Shangri-La Surabaya pada 20 Januari 2022. “Mas Emil adalah calon yang pas memimpin DPD Partai Demokrat Jawa Timur karena muda, berpengalaman dan mumpuni,” ujar Djaka kemarin. 

Selain itu, mantan Bupati Trenggalek ini dianggap layak memimpin DPD Partai Demokrat Jawa Timur. Karena Jawa Timur adalah lumbung suara Partai Demokrat. “Jawa Timur ini adalah barometer nasional,” tandas Djaka. 

Karena itu, Djaka menegaskan, seluruh pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Kota Kediri sudah mantap memberikan dukungannya kepada Emil di Musda Partai Demokrat Jawa Timur pada 20 Januari nanti. “Mas Emil akan menjadi nahkoda Partai Demokrat Jawa Timur yang mampu membesarkan Partai Demokrat,” pungkasnya.

Baca juga: Cita Rasa Kelezatan Cokelat dari Fudgy Brownies

(rk/tar/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia