Selasa, 26 Oct 2021
Radar Kediri
Home / Show Case
icon featured
Show Case

Karyawan PG Pesantren Baru Rutin Santuni Anak Yatim

Jalin Komunikasi dengan Stakeholder

14 Oktober 2021, 18: 26: 50 WIB | editor : Adi Nugroho

Karyawan PG Pesantren Baru Rutin Santuni Anak Yatim

GEMBIRA: Manajemen PG Pesantren baru bersama anak yatim dalam acara santunan. Kegiatan rutin itu digelar sebagai bentuk kepedulian perusahaan dan karyawan kepada lingkungan sekitar. (Mashadi - Radar Kediri)

Share this      

KOTA,JP Radar Kediri- Komitmen karyawan PG Pesantren Baru untuk ikut peduli  dengan masyarakat sekitar terus berlanjut. Dengan menyisihkan bagian  dari rezekinya, karyawan PG Pesantren Baru menyantuni anak yatim di sekitar perusahaan.

General Manager PG Pesantren Baru Roh Sudyanto SP mengatakan, santunan yatim merupakan kegiatan rutin. Yakni, dengan menyisihkan sebagian rezeki masing- masing karyawan untuk membantu beban anak yatim di sekitar pabrik. "Tentu kami juga mohon doa kepada anak yatim untuk kesuksesan dan kelancara selama giling," tuturnya.

Untuk diketahui, PG Pesantren Baru sedang melaksanakan giling 2021. Oktober ini sudah memasuki tahap akhir musim giling. Selama musim giling berlangsung, PG Pesantren Baru terus membagun komunikasi dan sinergi dengan semua stakeholder.

Baca juga: Mendag: Niaga Elektronik Ekonomi Digital Sumbang Rp 1.908 T Pada 2030

Karyawan PG Pesantren Baru Rutin Santuni Anak Yatim

KHUSYUK: Acara santunan anak yatim yang digelar PG Pesantren Baru ditutup dengan doa bersama. (Mashadi - Radar Kediri)

"Kami mohon doa restu kepada semua masyarakat, pemerintah, dan semua stakeholder semoga giling PG Pesantren Baru terus berjalan lancar sampai akhir giling," harapnya.

PG pesantren Baru juga terbuka untuk menjalin komunikasi jika ada hal-hal yang perlu dikoordinasikan. "Kami terbuka untuk masyarakat, saling berkoordinasi jika ada sesuatu yang perlu dikomunikasikan," tegasnya. (Ik1/adv/ut)

(rk/rq/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia