Sabtu, 28 May 2022
Radar Kediri
Home / Show Case
icon featured
Show Case

Multazam Al Hadi Beri Banyak Paket Menarik

13 Mei 2022, 15: 20: 36 WIB | editor : Adi Nugroho

Multazam Al Hadi Beri Banyak Paket Menarik

Share this      

KOTA, JP Radar Kediri - Semarak Expo Haji dan Umrah terbesar di Kediri masih berlangsung di Kediri Town Square (Ketos) sampai 16 Mei mendatang. Dari masing-masing peserta biro haji dan umrah yang ikut pameran tersebut, ada yang lebih menarik perhatian.

Yakni, stand biro haji dan umrah Multazam Al Hadi Tour & Travel.  Selama pameran berlangsung, stand  Multazam Al Hadi menyediakan air zam-zam gratis bagi setiap pengunjung, kalender, dan voucher senilai Rp 2,5 juta bagi 50 orang pendaftar umrah. "Jadi monggo para jamaah bisa memanfaatkan kesempatan yang penuh berkah ini," ujar Abah Syamsul, Direktur Utama sekaligus pembimbing Haji & Umrah Multazam Al Hadi.

Sebagai biro haji dan umrah terbesar di Kediri Raya, Multazam Al Hadi baru saja memberangkatkan 200 jamaah umrah saat Ramadan lalu. Mereka juga berencana memberangkatkan jamaah untuk menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW Oktober 2022 mendatang. "Pada saat maulid nanti kami akan menggelar umrah akbar dengan memberangkatkan 450 jamaah umrah, dan insyaallah akan saya bimbing langsung," ungkap Abah Syamsul.

Baca juga: Penonaktifan Kepesertaan Keluarga yang Meninggal Cukup dengan WA

Bagi jamaah yang ingin bergabung, bisa langsung datang dan daftar di stand Multazam Al Hadi di Kediri Town Square. "Dan dapatkan voucher Rp 2,5 juta mumpung masih tersedia," pungkas Abah. (ik1/baz)

(rk/baz/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia