Selasa, 18 Jan 2022
Radar Kediri
Home / Show Case
icon featured
Show Case
Donasi Konsumen

Alfamart Sumbang 30 Tongkat Tunanetra

13 Januari 2022, 18: 41: 27 WIB | editor : Adi Nugroho

Alfamart Sumbang 30 Tongkat Tunanetra

Share this      

NGANJUK - PT Sumber Alfaria Trijaya SAT) menyumbang 30 tongkat tuna netra untuk kaum disabilitas Kabupaten Nganjuk, Kamis (13/1).

Penyerahan dilakukan Plt Bupati Nganjuk Marhein Djumadi didampingi Regional Corcom Manager SAT Mochammad Faruq kepada para penyandang tuna netra di Pendopo Pemkab Nganjuk. "Pemerintah dan pihak swasta harus bergotong royong membantu masyarakat yang membutuhkan," tegasnya.

Pria yang akrab dipanggil Kang Marhein ini, sangat mengapresiasi kepedulian Alfamart, karena telah beberapa kali melakukan kegiatan sosial di kota Angin."Sebelumnya juga membantu kursi roda bagi kaum disabilitas," tukasnya.

Baca juga: TikTok Marketing 

Alfamart Sumbang 30 Tongkat Tunanetra

Selain mendapatkan tongkat, kaum disabilitas tersebut juga dapat bantuan sembako dari dinas sosial Kabupaten Nganjuk.

Faruq menjelaskan jika bantuan tongkat tuna netra itu, merupakan hasil donasi konsumen yang dikumpulkan dari uang kembalian belanja konsumen. Dimana pengelolahan donasi diserahkan ke LazizMU. "Kami menggandeng empat yayasan dalam mengelolah donasi konsumen. Yakni LazizMU, LazizNU, Mizan Amanah dan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia," ungkapnya.

Faruq mengucapkan terima kasih pada para konsumen yang rela mendonasikan uang kembalian belanjaan di Alfamart."Donasi ini Insha Allah sangat bermanfaat," pungkasnya.

(rk/rq/die/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia