Sabtu, 18 Sep 2021
radarkediri
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Tabrak Tronton di Tol Nganjuk, Warga Sidoarjo Tewas

15 September 2021, 10: 36: 54 WIB | editor : Adi Nugroho

Laka

RINGSEK: Petugas menunjukkan truk boks yang dikemudikan Sugiono di Satlantas Polres Nganjuk kemarin. (Karen Wibi - Radar Kediri)

Share this          

NGANJUK, JP Radar Nganjuk - Kecelakaan maut terjadi di Desa Sambirejo, Kecamatan Tanjunganom kemarin. Sugiono, 48, warga Desa Sedatigede, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo tewas dalam kecelakaan itu.

Dari data yang dihimpun koran ini, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Tepatnya di jalan tol Km 655+300B. Sugiono mengemudi truk boks bernopol B 9212 SXT melaju dari arah timur. Dia mengemudi dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba, Sugiono menabrak truk tronton yang dikemudikan Bambang Susanto, 37, warga Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya dari arah belakang. Bruakkkk. Kaca depan truk boks hancur. Bodi depan juga ringsek. “Sugiono terjepit,” ujar Kanitlaka Satlantas Polres Nganjuk Iptu Sugino.

Petugas dibantu warga harus kerja keras untuk mengeluarkan Sugiono. Setelah berhasil dievakuasi, Sugiono langsung dilarikan ke RSUD Nganjuk. Dia mengalami luka parah. Sayang, nyawa Sugiono tidak terselamatkan. Meski sempat mendapatkan perawatan intensif. Dia mengembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 06.30 WIB.  “Luka korban sangat parah jadi tidak bisa tertolong nyawanya,” ujar Sugino.

Baca juga: DLH Awasi Ketat Pabrik Gula Lestari

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), Sugiono menduga korban mengantuk saat mengemudi mobil boks. Dia tidak mengetahui jika ada truk tronton di depannya.

Atas kejadian itu, Sugino berharap, pengemudi untuk berhati-hati saat mengemudi di tol. Jika ngantuk atau capek, lebih baik istirahat. “Jangan memaksa mengemudi,” ujarnya.

(rk/tar/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news