Sabtu, 18 Sep 2021
radarkediri
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Toko Bangunan di Warujayeng Terbakar

Kerugian Ditaksir Capai Rp 1 Miliar 

13 September 2021, 12: 09: 25 WIB | editor : Adi Nugroho

Kebakaran

JADI ARANG: Petugas Damkar Kabupaten Nganjuk memadamkan api di toko bangunan di Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom kemarin. (Satpol PP Kabupaten Nganjuk for Radar Kediri)

Share this          

NGANJUK, JP Radar Nganjuk- Toko bangunan di Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjuganom ludes dilalap si jago merah. Kerugian yang dialami Laila, 40, pemilik toko mencapai Rp 1 miliar.

Kasatpol PP Kabupaten Nganjuk Samsul Huda mengatakan kejadian tersebut terjadi kemarin sekitar pukul 03.00 WIB. Warga kaget saat melihat  toko di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Warujayeng itu terbakar. Asap mengepul dan api membara.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Warujayeng. Untuk memadamkan api, Damkar Kabupaten Nganjuk dihubungi. "Kami langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima laporan kebakaran," ujar Huda.

Baca juga: Tabrakan di Bagor Nganjuk, Kakak dan Adik Tewas Seketika

Ketika sampai di lokasi kejadian, api sudah berkobar di bangunan dua lantai itu.

Petugas damkar langsung mencoba memadamkan api tersebut. Namun sayang, ketika hendak memadamkan dari bawah, toko tersebut sedang dalam kondisi terkunci rapat dan tidak ada penjaga. “Jadi kami bongkar gembok toko,” ujar Huda.

Sayang, api sudah membakar isi toko.

Padahal, 4 unit mobil damkar sudah dikerahkan. Api baru bisa dipadamkan sekitar lima jam kemudian. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Hanya barang dagangan di toko bangunan itu yang ludes dilalap api.

Terkait penyebab kebakaran, Huda menduga karena korsleting listrik. Namun, untuk kepastiannya masih dalam penyelidikan polisi.

(rk/tar/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news