Sabtu, 18 Sep 2021
radarkediri
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Kecelakaan Maut di Bagor: Berniat Jenguk Anak Melahirkan di Surabaya

13 September 2021, 12: 05: 55 WIB | editor : Adi Nugroho

Laka

RINGSEK: Polisi mengecek mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Yeni Iskandar kemarin. Dua orang tewas dalam kecelakaan maut tersebut. (Karen Wibi - Radar Kediri)

Share this          

Kecelakaan maut di Bagor membuat keluarga Miran, warga Desa Sudan, Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah berduka. Dua anaknya meninggal dunia. Mereka adalah Yeni Iskandar dan Pepy Kartikasari, adik Yeni. Selain itu, Miran dan tiga orang anggota keluarganya harus dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk. "Mungkin besok (hari ini, Red) sudah bisa pulang semua karena kondisinya mulai membaik," ujar Dewi, 38, anak Miran.

Menurut Dewi, Miran dan keluarganya akan pergi ke Surabaya. Mereka berencana menjenguk anak Miran yang baru saja melahirkan di Kota Pahlawan. "Bapak ingin menjenguk cucu di Surabaya," ujarnya.

Karena itu, setelah di Magetan, Miran bersama keluarganya menuju Surabaya. Agar nyaman di jalan, mereka memilih ke Surabaya malam hari dan tidak lewat tol. Namun ternyata, mengalami kecelakaan di Bagor, Nganjuk. "Bapak Miran ini baru saja kecelakaan. Sekarang malah kecelakaan lagi," keluh ibu tiga anak ini.

Baca juga: Debu PG Lestari Resahkan Warga

Sementara itu, Kanitlaka Satlantas Polres Nganjuk Iptu Sugino mengatakan, untuk penumpang mobil Toyota Avanza yang terluka dirawat di RS Bhayangkara Nganjuk. Sedangkan, Didik Nuryanto, sopir truk tangki Pertamina dan Suwanto sopir truk dirawat di RSUD Nganjuk. Namun, karena luka yang dialami tidak terlalu parah, petugas mengizinkan kedua sopir itu untuk pulang. "Hanya rawat jalan," ujarnya.

(rk/tar/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news