Sabtu, 18 Sep 2021
radarkediri
Home > Events
icon featured
Events

Hari Ini Terakhir Pendaftaran Ajang Kreasi Menggambar

06 September 2021, 13: 25: 12 WIB | editor : Adi Nugroho

Ajang kreasi menggambar

SERIUS: Salah satu peserta Ajang Kreasi Menggambar dari TK ABA 10 Kota Kediri saat menyelesaikan gambar bersama orang tua.  (Offprint Radar Kediri)

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri- Bagi Anda warga Kabupaten Kediri yang belum ambil bagian di Ajang Kreasi Menggambar tidak perlu khawatir. Sebab, hari ini masih ada kesempatan untuk mengikuti event terbesar untuk para siswa TK, KB, dan RA di Kediri dan Nganjuk ini.

“Hari ini pendaftaran terakhir. Silakan mendaftar melalui lembaga terdekat atau langsung menghubungi link pendaftaran atau admin JP Radar Kediri,” terang Puspitorini Dian, manager Event JP Radar Kediri.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan mengikuti Ajang Kreasi Menggambar ini. Para peserta selain mengadu kreasinya dalam menggambar dan mewarnai, juga mendapatkan suvenir yang menarik, dan koran Jawa Pos Radar Kediri. “Selain mendapatkan kesempatan mengadu kreasi, orang tua juga mendapat kesempatan mendapatkan informasi di koran dengan oplah terbesar di Indonesia ini,” bebernya. Ajang ini juga menjadi salah satu cara mendekatkan orang tua dengan anak. Sekaligus mengisi waktu berharga selama siswa harus menjalani pembelajaran secara online. 

Baca juga: Warga Kalirong Rela Berlumuran Oli Rayakan Kemerdekaan

Sebelumnya, Kota Kediri dan Kabupaten Nganjuk telah memulai ajang kreasi ini. Sebagian peserta telah mengirim foto kreasinya bersama orang tua. Salah satunya adalah Mohammad Noah dari PAUD Bisma Ceria, Kota Kediri. “Anak saya memang suka menggambar. Kalau ada lomba sebisa mungkin saya ikutkan,” terang Galuh Diah Prasongko. 

Selain Noah, masih ada ribuan peserta lainnya yang menjadi bagian dari ajang kreasi menggambar ini. Para peserta nantinya diminta untuk menggambar dengan melengkapi gambar yang sudah diberikan dan mewarnai dengan menggunakan warna krayon. 

Banyak hadiah dan kejutan yang disiapkan. Para peserta juga tidak boleh lupa mengirim foto selfie saat mengerjakan. Nantinya foto terbaik akan mendapatkan bingkisan khusus dari Jawa Pos Radar Kediri. Apalagi, yang terpilih juga mendapat kesempatan tampil di koran. Asyik bukan? Yukk, warga Kabupaten Kediri, buruan mendaftar ya..Caranya sangat mudah. Cukup klik link bit.ly/ajangkreasimenggambar atau kontak ke nomer 081-5525-7733 untuk info lengkapnya. (op/dea) 

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news