Sabtu, 18 Sep 2021
radarkediri
Home > Show Case
icon featured
Show Case

Kang Marhaen Bagikan Sembako Teplekan ke Tukang Becak

Sumbangan dari Paguyuban Bakul Bawang Merah

27 Juli 2021, 10: 51: 41 WIB | editor : Adi Nugroho

Teplekan

HASIL TEPLEKAN: Plt Bupati Marhaen Djumadi membagikan paket sembako ke tukang becak yang mangkal di Alun-Alun Nganjuk kemarin. (Syahrul Andry Wahyudi - radarkediri.id)

Share this          

NGANJUK, JP Radar Nganjuk- Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menyerahkan bantuan ratusan paket sembako kepada para tukang becak di sekitar alun-alun, kemarin. Sembako tersebut hasil sumbangan Paguyuban Bakul Bawang Merah Nganjuk melalui Gerakan Teplekan Warga Nganjuk Peduli Covid-19.

Kepada tukang becak, Kang Marhaen mengatakan, sembako tersebut adalah bentuk kepedulian sesama warga Kota Angin. Karena banyak warga yang terdampak pandemi Covid-19. "Semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat karena pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4," terangnya.

Untuk diketahui, Paguyuban Bakul Bawang Merah Nganjuk turut peduli dan mendukung Gerakan Teplekan. Perkumpulan para pedangan produk hasil pertanian unggulan Kota Angin itu menyumbang sebanyak 420 paket sembako. Secara simbolis, Suprapto, ketua paguyuban yang menyerahkan sembako tersebut kepada Kang Marhaen. Usai diserahkan secara simbolis dan dilaporkan kepada pengelola Gerakan Teplekan, selanjutnya anggota paguyuban terjun langsung menggunakan lima pikap untuk menyalurkan bantuan tersebut. Bantuan dibagikan ke tukang becak di sekitar Alun-Alun Nganjuk.

Baca juga: Rights Issue Bernilai Besar, BRI Optimis Dapat Terserap Optimal

Fotbar

BANTU SESAMA: Paguyuban Bakul Bawang Merah dan Kang Marhaen foto bersama setelah ikut Teplekan. (Syahrul Andry Wahyudi - radarkediri.id)

(rk/tar/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news