Rabu, 28 Jul 2021
radarkediri
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Sopir Truk Asal Tugurejo Ngasem Tewas di Gurah

20 Juli 2021, 16: 20: 57 WIB | editor : Adi Nugroho

Sopir tewas

CEK KEADAAN: Kapolsek Gurah AKP Purnomo memeriksa lokasi sopir truk yang meninggal dalam kendaraannya di Dusun Ngrancangan, Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah kemarin pagi. (POLSEK GURAH for radar kediri)

Share this          

GURAH, JP Radar Kediri–M. Usman, 52, warga Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem ditemukan meninggal dunia. Sopir ini mengembuskan napas terakhir dalam truknya yang terparkir di depan gudang pupuk, Dusun Ngrancangan, Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah.

Dia ditemukan sekitar pukul 08.00 oleh warga yang sedang tiduran. “Posisinya telentang dan kaki di kemudi (setir) truk,” ujar Kapolsek Gurah AKP Purnomo.

Kasimu, 54, warga Kelurahan/Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri yang bekerja di gudang itu sempat berusaha membangunkan. Sebab truk akan mengantar barang lagi. Saat itu, Kasimu sempat melihat kaki Usman di atas kemudi bergetar-getar.

Baca juga: Lowongan P3K Tenaga Kesehatan Kabupaten Kediri Sepi Pendaftar

Namun saat dibangunkan, Usman tak merespons. Kasimu pun melaporkan ke pekerja gudang lain. Usman dibopong ke kursi bambu (lincak) dekat truk. “Saat itu sudah dilaporkan ke anggota kami dan lapor ke puskesmas juga,” terang Purnomo.

Dari keterangan keluarganya, ia menjelaskan, Usman memiliki riwayat sakit diabetes dan darah tinggi. “Dari catatan juga menjelaskan sejak Jumat sudah sakit panas-dingin, sudah periksa juga ke bidan desa,” imbuhnya.

Dari visum luar, tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh Usman. Diduga ia meninggal karena serangan jantung. “Atas kejadian tersebut keluarga korban menerima dengan ikhlas dan membuat surat pernyataan tidak menuntut. Sudah dimakamkan,” tutur Purnomo.(syi/ndr)

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news