Rabu, 28 Jul 2021
radarkediri
Home > Show Case
icon featured
Show Case

Fauzi Tinjau Vaksinasi di Desa Ketandan

Beri Motivasi untuk Lawan Covid-19

19 Juli 2021, 10: 40: 50 WIB | editor : Adi Nugroho

Fauzi

SUKSESKAN VAKSINASI: Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Nganjuk M. Fauzi Irwana (biru) foto bersama saat memantau vaksinasi di Desa Ketandan, Kecamatan Lengkong pada Kamis (15/7). (Dokumen DPRD Nganjuk for radarkediri.id)

Share this          

NGANJUK, JP Radar Nganjuk- Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Nganjuk M. Fauzi Irwana meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Ketandan, Kecamatan Lengkong, Kamis (15/7). Fauzi hadir untuk memberi movitasi kepada masyarakat maupun tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi untuk tetap semangat melawan Covid-19.

Di sana, Fauzi melihat langsung proses vaksinasi yang berlangsung di Balai Desa Ketandan. Menurut Fauzi, vaksinasi berjalan lancar. Masyarakat setempat juga antusias mengikuti vaksinasi. Meski demikian, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Politisu yang hobi bersepeda ini juga mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh petugas vaksinasi dan seluruh pihak yang terlibat. Karena memberi pelayanan optimal kepada masyarakat untuk melakukan Vaksinasi Covid-19.

Baca juga: Menko Airlangga Ajak Ulama Sukseskan Prokes Lebaran Idul Adha

“Ini merupakan ikhtiar kita bersama untuk menjaga kesehatan masyarakat dan mencegah penyebaran  Covid-19," ujarnya.

Fauzi mengimbau kepada warga yang belum divaksin untuk ikut vaksin. "Monggo vaksin di tempat-tempat yang telah disediakan oleh pemerintah," ujarnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nganjuk ini berharap, semakin banyak masyarakat yang mengikuti vaksin akan segera mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok yang tengah ditargetkan pemerintah segera terpenuhi. “Bagi masyarakat yang memiliki kondisi kesehatan bagus silakan untuk ikut vaksin,” ajaknya.

(rk/tar/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news