Rabu, 28 Jul 2021
radarkediri
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Truk Angkut Pasir Terbalik di Sambiresik

23 Juni 2021, 12: 47: 30 WIB | editor : Adi Nugroho

kecelakaan sambiresik

SEPARO TENGGELAM: Warga melihat kondisi truk bermuatan pasir yang terguling di parit saluran irigasi tepi jalan Desa Sambiresik, Kecamatan Gampengrejo kemarin sore. (Iqbal Syahroni - radar kediri)

Share this          

GAMPENGREJO, JP Radar Kediri – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Desa Sambiresik, Kecamatan Gampengrejo. Truk angkut pasir AG 8984 GH teperosok di parit kemarin sore. Kendaraan ini selip ke kanan jalan. “Katanya menghindari kendaraan dari depannya pas hujan tadi,” terang Andrianto, 44, warga Sambiresik.

Kendati terguling dan terbalik, sopir dan kernet truk tidak mengalami luka. Hingga berita ini ditulis sekitar pukul 19.00, truk masih belum terangkat dari sungai irigasi. “Masih nunggu mobil derek,” ujar Bendahara Desa Sambiresik Hengga saat dikonfrmasi sekitar pukul 18.30.

Dia mengakui, pengemudi truk adalah warganya. Sedangkan truk milik Edi Bambang, juga warga Sambiresik. “Kalau (nama) sopir tidak tahu. Saya tidak ke lokasi tadi,” ucap Hengga sembari membenarkan tidak ada korban jiwa.

Baca juga: Masih Recovery, 3 Pemain Asing Persik Kediri Belum Dimainkan

Menurut Andrianto, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.00 saat hujan lebat. “Tadi masih ada sopir dan kernetnya. Kata warga sini, masih kembali ke rumah,” papar laki-laki berkumis itu.

Andrianto sempat mendengar percakapan sopir dan kernet yang belum diketahui namanya itu bahwa truk dari arah selatan hendak mengirim pasir ke Desa Turus. Namun belum sampai lokasi selip.

Kanitlaka Satlantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto mengatakan, laporan kecelakaan tersebut belum masuk ke pihaknya. Sementara, Kapolsek Gampengrejo AKP Sunaryo membenarkan kejadian ini. (syi/ndr)

(rk/syi/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news