Rabu, 28 Jul 2021
radarkediri
Home > PERSEDIKAB
icon featured
PERSEDIKAB

Persedikab Kantongi Nama Calon Juru Taktik Berlisensi A AFC

19 Juni 2021, 15: 17: 21 WIB | editor : Adi Nugroho

Persedikab

BERBURU PELATIH: Persedikab (putih) dalam sebuah laga. (Iqbal Syahroni - radar kediri)

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri – Persedikab Kediri benar-benar serius mempersiapkan tim menyongsong kompetisi Liga 3. Manajemen klub berjuluk Bledug Kelud itu dikabarkan tengah mencari pelatih berlisensi A AFC. Padahal, untuk kompetisi kasta terbawah, sebenarnya cukup lisensi B AFC.

Itu menunjukkan klub ingin berbuat banyak di kompetisi Liga 3. Mengenai kabar tersebut, Media Officer Persedikab Kediri Dimas Andhika membenarkannya. “Ya sekarang kami sedang mencarinya (pelatih lisensi A AFC),” ungkapnya.

Dimas mengaku, ada beberapa nama pelatih yang sudah didekati untuk menukangi klub dengan warna kebesaran merah-merah itu di kompetisi. Total, ada 2-3 nama. “Kami saat ini mendekati satu nama yang cocok dengan filosofi klub. Kami sudah melakukan kontak,” ungkapnya.

Baca juga: Viral! Seleb TikTok Asal Mojo Pasang Baliho demi Ultah sang Emak

Hanya saja, saat ditanya siapa sosok calon pelatih tersebut, Dimas masih enggan menyebutnya. Manajemen menunggu sampai semuanya tuntas. “Nanti saja ya. Kalau negosiasi berhasil,” kata Dimas.

Dia menambahkan, negosiasi masih berjalan sampai hari ini. Harapannya, pada Minggu besok (20/6), negosiasi tuntas. Setelah itu, tim akan didaftarkan ke kompetisi Liga 3 Nasional. 

Untuk diketahui, Liga 3 rencananya akan digulirkan pada Agustus 2021. Namun, sampai hari ini, PSSI belum menjelaskan soal format kompetisi terbawah di Indonesia itu. (syi/baz)

(rk/syi/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news