Rabu, 28 Jul 2021
radarkediri
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Sopir Ngantuk, Truk Tabrak Truk di Kertosono

19 Juni 2021, 12: 05: 59 WIB | editor : Adi Nugroho

Laka

EVAKUASI: Kendaraan dump truck paska kejadian kecelakaan di Desa Kepuh, Kecamatan Kertosono (18/6). (Humas Polres Nganjuk for radarkediri.id)

Share this          

NGANJUK, JP Radar Nganjuk- Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Kertosono-Nganjuk. Kemarin, truk yang dikemudikan Robi Prasetyo, 25, warga Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan bertabrakan dengan truk yang dikemudikan Dwi Indra Widayat, 61, warga Kecamatan Mangunharjo, Kabupaten Madiun. Kecelakaan terjadi di Desa Kepuh, Kecamatan Kertosono.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Nganjuk, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, Robi yang mengemudikan truk bernopol S 8560 UF melaju dari arah barat. Tiba-tiba truk bermuatan paket barang yang dikemudikan Robi oleng ke kanan. Padahal, dari arah berlawanan ada truk yang dikemudikan Dwi. Karena jarak yang dekat dan truk melaju dengan kecepatan tinggi, tabrakan tak terhindarkan. Bruakkk....

Tabrakan itu membuat bodi depan kedua truk ringsek. Kaca truk pecah. Beruntung, Robi dan Dwi bisa selamat. Warga langsung memberikan pertolongan. Polisi dihubungi. “Kami langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah ada laporan dari warga,” ujar Kanitlaka Satlantas Polres Nganjuk Iptu Sugino, kemarin.

Baca juga: Sebulan, Juru Parkir Liar di Nganjuk Bisa Dapat Uang Rp 6 Juta

Selanjutnya, Robi dan Indra dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. “Hanya luka ringan saja sopirnya,” ujar Sugino.

Agar tidak menimbulkan kemacetan yang panjang, petugas segera mengevakuasi truk. Kedua truk dibawa ke Satlantas Polres Nganjuk. Kemudian, Robi dan Dwi diperiksa. “Kecelakaan ini karena Robi mengantuk saat mengemudi. Jadi, dia tidak sadar jika truknya oleng ke kanan,” ujar Sugino.

(rk/tar/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news