Kamis, 24 Jun 2021
radarkediri
Home > Show Case
icon featured
Show Case

DPRD Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Sampaikan Hasil Reses ke Plt Bupati Marhaen

11 Juni 2021, 10: 47: 58 WIB | editor : Adi Nugroho

Reses

BERJUANG UNTUK RAKYAT: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Raditya Yuangga menyerahkan hasil reses pada Plt Bupati Marhaen Djumadi pada Rabu (9/6). (Habibah A. Muktiara - radarkediri.id)

Share this          

NGANJUK, JP Radar Nganjuk- DPRD Kabupaten Nganjuk selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat. Setelah menyerap aspirasi masyarakat saat reses tahap pertama tahun 2020, DPRD menyampaikannya ke Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi. Penyampaian hasil reses itu dilaksanakan saat rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Nganjuk pada Rabu (9/6).

Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk dari Fraksi Gerindra, Chalimah Annajiyah yang membacakan laporan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD. Aspirasi masyarakat dari masing-masing daerah pemilihan disampaikan. “Semua aspirasi masyarakat ini untuk kemajuan Kabupaten Nganjuk dan sesuai kebutuhan masyarakat,” ujar Chalimah.

Setelah pembacaan, hasil reses tersebut diserahkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Raditya Haria Yuangga kepada Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi. “Semua masukan dari masyarakat yang disampaikan lewat DPRD ini akan kami tampung dan laksanakan sesuai dengan prioritas kebutuhan dan ketersediaan anggaran,” ujar Marhaen.

Baca juga: Fondasi KB Bukopin Membaik, PEFINDO Naikkan Peringkat Jadi AAA

(rk/ara/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news