Kamis, 24 Jun 2021
radarkediri
Home > Show Case
icon featured
Show Case

Milad Ke-46 KSPPS TAM Syariah

Gelar Tasyakuran dan Kirim Doa

11 Juni 2021, 09: 42: 13 WIB | editor : Adi Nugroho

Milad

JARAK JAUH:H. Imam Mukhayat menyapa Pengurus KSPPS TAM Syariah secara virtual. (Dokumen TAM Syariah for radarkediri.id)

Share this          

Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Tunas Artha Mandiri (TAM) Syariah genap berusia 46 tahun. Di tengah pandemi Covid-19, lembaga keuangan skala nasional yang berpusat di Kota Angin itu memperingati milad ke-46 dengan sederhana.

Sebagai ungkapan rasa syukur, Ketua Umum KSPPS TAM Syariah H Imam Mukhayat Syah melakukan pemotongan tumpeng secara simbolis, kemarin. Pemotongan tumpeng dilaksanakan di Wisma Koperasi KSPPS TAM Syariah, Jalan Dermojoyo, Kota Nganjuk. Acara berlangsung sederhana dan terbatas, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Acara tersebut juga turut disaksikan perwakilan kantor cabang lain di seluruh wilayah kerja secara virtual, meliputi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat hingga DKI Jakarta.

Baca juga: Tiga Rekomendasi Penting untuk Capai Ketahanan Air Nasional di 2021

Milad

SEDERHANA: Tasyakuran milad KSPPS TAM Syariah dengan mematuhi protokol kesehatan. (Dokumen TAM Syariah for radarkediri.id)

Dalam sambutannya, pria yang akrab dengan sapaan Pak Haji itu mengajak seluruh jajaran dan insan KSPPS TAM Syariah melaksanakan pembacaan Surat Yasin sebanyak tiga kali, dilanjutkan pembacaan kalimat toyibah atau tahlil. Tujuannya mengirim doa bagi para keluarga besar KSPPS TAM Syariah yang telah meninggal dunia. "Semoga dimaafkan semua dosa-dosanya. Dan mendapat tempat terbaik, taman surganya Allah SWT. Amin," ujar Pak Haji.

Di usia yang semakin matang dan bertepatan dengan pandemi Covid-19, Pak Haji berharap, keluarga besar KSPPS TAM Syariah baik anggota, pengurus dan pengelola dijauhkan dari segala bahaya, serta diberikan kesehatan, baik jasmani maupun rohani. “Semoga KSPPS TAM Syariah tetap eksis selamanya agar koperasi ini senantiasa bisa membawa berkah dan manfaat. Ini sesuai dengan slogan kami, yaitu Tauhid, Amanah, dan Manfaat bagi Seluruh Insan KSPPS TAM Syariah,”  harap Pak Haji.

(rk/tar/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news