Kamis, 24 Jun 2021
radarkediri
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Kabid KB Disidik Polisi, Inspektorat Kota Kediri Berlakukan Sanksi

10 Juni 2021, 12: 04: 02 WIB | editor : Adi Nugroho

Kasus Penipuan dan Penggelapan

Kasus Penipuan dan Penggelapan

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri – Masih dalam penyidikan kasus penipuan dan penggelapan, Ferry Hermawan disanksi Inspektorat Kota Kediri. Kabid Keluarga Berencana (KB) Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Kediri itu disanksi karena tidak masuk kantor selama lebih dari satu minggu.

“Sementara, saksi dari kami termasuk karena orangnya (Ferry, Red), sudah tidak masuk kantor dalam beberapa hari terakhir,” ujar Inspektur Inspektorat Kota Kediri Wahyu Kusuma Wardhani kemarin.

Sanksi itu semata karena hukuman indisipliner Ferry yang tidak masuk kantor dengan alasan tidak jelas. Sampai kemarin pun belum ada laporan dari DP3AP2KB. Wahyu menambahkan, inspektorat masih menunggu kepastian untuk sanksi tegas lainnya. Ia tidak menampik kabar bahwa sebenarnya Ferry tidak masuk kantor karena dirinya ditahan oleh Satreskrim Polres Kediri. “Kalau info secara lisan, saya juga mendengar seperti itu (ditahan, Red),” imbuhnya.

Baca juga: Pacar Diejek, Main Keroyok, Pemuda Asal Semampir Disidang

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Kediri, Ferry diamankan Satreskrim Polres Kediri akibat terlibat kasus penipuan dan penggelapan mobil. Salah satunya ada yang melapor ke polres karena Ferry menggelapkan mobil miliknya. “Benar, masih kami tahan juga,” terang Kasatreskrim Polres Kediri Iptu Rizkika Athmada. (syi/ndr)

(rk/syi/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news