Rabu, 28 Jul 2021
radarkediri
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Sepeda Motor Jupiter Tabrak Truk di Bagor

08 Juni 2021, 12: 05: 59 WIB | editor : Adi Nugroho

Laka

HANCUR: Kondisi sepeda motor milik Miftachul Huda, 19, yang terparkir di Satlantas Polres Nganjuk kemarin (7/6). (Karen Wibi - radarkediri.id)

Share this          

NGANJUK, JP Radar Nganjuk- Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Madiun, tepatnya di Desa Kerep Kidul, Kecamatan Bagor pada Minggu (6/6). Truk yang dikemudikan Muchamad Handri, 29, warga Desa Karangsono, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Miftachul Huda, 19, warga  Desa Sukosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo. Akibat kecelakaan itu, Huda mengalami luka parah.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Handri yang mengemudikan truk dari arah barat. Kemudian, Handri berencana berbelok ke kanan. Tiba-tiba, dari arah berlawanan muncul Huda yang mengendarai Yamaha Jupiter Z bernopol AE 5619 WZ. “Huda melaju dengan kecepatan tinggi,” ujar Kassubag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto, kemarin.

Tabrakan tak terelakkan. Bruakkk... Huda terpental dan mengalami luka parah. “Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif di RSUD Nganjuk,” ujar Supriyanto.

Baca juga: Baterai LPJU Hilang, Dishub Nganjuk Tidak Lapor Polisi

Untuk memastikan penyebab kecelakaan, Supriyanto mengatakan, Satlantas Polres Nganjuk langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah saksi juga dimintai keterangan. Barang bukti sepeda motor dan truk juga diamankan di Satlantas Polres Nganjuk. “Korban kurang hati-hati saat mengendarai motor sehingga tidak melihat ada truk yang berbelok,” ujarnya.

(rk/tar/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news