Minggu, 13 Jun 2021
radarkediri
Home > Show Case
icon featured
Show Case

Bangkitkan UMKM, Indomaret Buka Etalase PUSAKA

11 Mei 2021, 12: 26: 09 WIB | editor : Adi Nugroho

PERESMIAN: Wali Kota Abdullah Abu Bakar didampingi Sekkota Bagus Alit dan Kepala DPMPTSP Moh. Anang Kurniawan membuka tirai tanda dibukanya etalase PUSAKA untuk memasarkan produk UMKM di Indomaret.

PERESMIAN: Wali Kota Abdullah Abu Bakar didampingi Sekkota Bagus Alit dan Kepala DPMPTSP Moh. Anang Kurniawan membuka tirai tanda dibukanya etalase PUSAKA untuk memasarkan produk UMKM di Indomaret. (ist)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri - PT Indomarco Prismatama (Indomaret) mendukung UMKM di Kota Kediri bangkit saat pandemi Covid-19. Kemarin, Indomaret meresmikan etalase PUSAKA (Produk UMKM Asli dari Kota Kediri). Wali Kota Abdullah Abu Bakar didampingi Sekkota Bagus Alit dan Kepala DPMPTSP Moh. Anang Kurniawan dan Kepala Cabang Indomaret Lukman Suroko meresmikan etalase PUSAKA di Indomaret, Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Burengan, Kota Kediri. Peresmian ditandai dengan Mas Abu membuka tirai etalase PUSAKA. Kemudian, orang nomor satu itu berbelanja produk UMKM Kota Kediri yang dipajang di etalase tersebut. Mas Abu membayar produk UMKM itu secara non-tunai di kasir. “Etalase PUSAKA kami siapkan di rak paling depan sehingga saat customer masuk ke toko bisa langsung melihat produk,” ujar Lukman.

Lebih jauh, Lukman berharap sinergi yang baik antara Pemkot Kediri, UMKM, dan Indomaret bisa saling menguntungkan. Sehingga, UMKM di Kota Kediri bisa bangkit saat pandemi Covid-19. “Semoga perekonomian masyarakat kembali pulih,” ujarnya.

Lukman mengatakan, Indomaret juga akan memberikan pelatihan kepada pelaku UMKM di Kota Kediri. Tujuannya produk UMKM bisa sesuai standar dan menarik konsumen.

Baca juga: Bareskrim Usut Aliran Suap Mutasi Pejabat

PEDULI: Kepala Cabang Indomaret Lukman Suroko bekerja sama dengan Nestle Batita menyerahkan 1.000 paket sembako untuk warga pada Wali Kota Abdullah Abu Bakar (kiri) di Balai Kota Kediri.

PEDULI: Kepala Cabang Indomaret Lukman Suroko bekerja sama dengan Nestle Batita menyerahkan 1.000 paket sembako untuk warga pada Wali Kota Abdullah Abu Bakar (kiri) di Balai Kota Kediri. (ist)

Selain menyediakan etalase PUSAKA di lokasi paling strategis, Indomaret juga memberikan bantuan 1.000 paket sembako senilai Rp 150 juta kepada warga kurang mampu dan balita di Kota Kediri. Bantuan tersebut disalurkan lewat Pemkot Kediri. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Abdullah Abu Bakar mengucapkan terima kasih atas dukungan Indomaret untuk membangkitkan UMKM di Kota Kediri. “Mari belanja produk UMKM di etalase PUSAKA agar UMKM segera bangkit,” ujarnya.

(rk/ara/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news