Minggu, 13 Jun 2021
radarkediri
Home > Show Case
icon featured
Show Case

Partai Demokrat Berbagi di Bulan Suci

Santuni Yatim, Bagikan Zakat dan Berdonasi

11 Mei 2021, 09: 15: 40 WIB | editor : Adi Nugroho

Demokrat

PEDULI: Ketua DPC Partai Demokrat Nganjuk Fauzi Irwana (6 dari kiri) bersama anak yatim dan pengurus partai usai santunan. (Fauzi Irwana for radarkediri.id)

Share this          

NGANJUK, JP Radar Nganjuk-DPC Partai Demokrat menunjukkan kepeduliannya. Di penghujung bulan suci Ramadan ini, partai besutan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu menggelar beberapa kegiatan sosial. Mulai menyantuni anak yatim, membagikan zakat dan berdonasi bagi yang kurang mampu.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nganjuk M. Fauzi Irwana mengatakan, pihaknya menyantuni puluhan anak yatim di kediamannya di Desa Ngepung, Patianrowo, beberapa waktu yang lalu. “Santunan atas nama DPC Partai Demokrat Kabupaten Nganjuk,” ujarnya.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Nganjuk ini menambahkan, usai pelaksanaan santunan anak yatim, acara dilanjutkan dengan membagikan zakat. Tercatat ada 200 kantong paket zakat yang dibagikan dari DPD Partai Demokrat Jatim. Selanjutnya, kegiatan donasi kepada Purwanto, pengidap tumor ganas di wajah yang sehari-harinya tinggal di Desa Mungkung, Rejoso.

Baca juga: Warga di Enam Desa Tolak Hasil Tes Perangkat

Kepada  Jawa Pos Radar Nganjuk Fauzi menjelaskan, berbagai kegiatan tersebut sengaja digelar sebagai bentuk kepedulian bagi sesama. Baik anak yatim, maupun warga yang kurang mampu lainnya. “Wujud kepedulian Partai Demokrat, hadir dan berbagi,” ujarnya.

Fauzi berharap, apa yang dilakukan itu dapat bermanfaat bagi penerima. Serta sedikit meringankan beban, jelang Idul Fitri 1442 Hijriah yang akan datang tinggal hitungan hari. “Semoga bermanfaat, dan berkah bagi kita semua,” tutup suami Yetty Fitria itu.

(rk/tar/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news