Selasa, 18 May 2021
radarkediri
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Dump Truk vs Motor, Satu Orang Tewas

Diduga Akibat Kelalaian Pengendara Roda Dua

03 Mei 2021, 14: 28: 26 WIB | editor : Adi Nugroho

Laka

BARANG BUKTI: Anggota Satlantas Polres Nganjuk mengecek kondisi truk yang rusak setelah terlibat kecelakaan di Desa Ngadirejo, Tanjunganom, Sabtu (1/5) lalu. (Karen Wibi - radarkediri.id)

Share this          

NGANJUK, JP Radar Nganjuk-Kecelakaan maut terjadi di Desa Ngadirejo, Tanjunganom, Sabtu (1/5) lalu. Kecelakaan yang melibatkan satu unit dump truk dan sepeda motor itu membuat Anis Nasrul Azizah, 20, sang pengendara motor tewas di tempat kejadian.

Informasi yang dihimpun koran ini menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.00. Saat itu, Anis yang mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol AG 4791 XW melaju dari arah selatan ke utara. Perempuan asal Desa Sumberurip, Berbek itu membonceng Yusriati, 20, tetangganya.

Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba motor yang dikendarai Anis oleng. “Pengendara tidak bisa mengendalikan laju motor dan terjatuh,” ujar Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto.

Baca juga: Gerojok Dana Puluhan Miliar untuk Perbaikan Enam Puskesmas

Nahas, dari arah berlawanan melaju dump truk bernopol AE 8707 US yang dikemudikan oleh Supar, 55. Meski truk yang dikemudikan pria asal Desa Kedungsuko, Sukomoro itu melaju dengan kecepatan sedang, kecelakaan tetap tak terhindarkan.

Braaak! Bodi depan truk menabrak motor dan Anis yang terjatuh di jalan. Akibat kejadian tersebut, Anis mengalami luka robek di kaki kanannya. Telinganya juga mengeluarkan darah. “Saat dicek, korban sudah meninggal di lokasi kejadian,” terang Supriyanto.

Adapun Yusriati masih dalam kondisi sadar. Dia mengalami pusing dan luka di pelipis kanannya. Meski hanya mengalami luka ringan, menurut Supriyanto korban juga tetap dibawa ke RSUD Kertosono untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Hingga kemarin menurut Supriyanto kasus kecelakaan ini masih diselidiki oleh Unit Lakalantas Satlantas Polres Nganjuk. “truk yang terlibat kecelakaan masih diamankan di Polres Nganjuk,” jelasnya.

(rk/syi/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news