Minggu, 16 May 2021
radarkediri
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Kecelakaan Beruntun, Dua Remaja Terluka

30 April 2021, 13: 21: 10 WIB | editor : Adi Nugroho

ilustrasi

ilustrasi

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri – Kecelakaan beruntun dua mobil dan satu motor terjadi di perempatan jalan Dusun Kauman, Desa/Kecamatan Pagu, Rabu (28/4). Tepatnya sekitar pukul 14.00 WIB.

Kasihumas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagiyo menjelaskan, kecelakaan bermula ketika mobil Suzuki Ertiga yang dikemudi Agus Dwi Cahyono, 43, melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Di TKP, mobil AG 1614 VL itu menabrak bagian belakang mobil Toyota Rush yang dikendarai Sutrisno, 35, warga Dusun Sumbercangkring, Desa Pacekulon, Kecamatan Pace.

Kerasnya benturan membuat Ertiga milik warga Desa/Kecamatan Bagor, Nganjuk itu terguling. Celakanya saat terguling mengenai motor Honda Supra 125 yang dikendarai Ridwan Wicaksono,13, warga Desa Pehwetan, Kecamatan Papar. Muammar Khadafi, 13, yang dibonceng ikut terjatuh dan luka-luka.

Baca juga: Catut Nama Warga sebagai Tukang Bangunan

Ridwan luka robek pada kaki kanan dan lecet pada tangan. Sementara Muammar luka di hidung. Setelah mendapatkan perawatan di RSA Aura Syifa Pagu, keduanya dapat pulang.

Kejadian kecelakaan beruntun ini sempat menghebohkan warga sekitar. Bahkan untuk mengevakuasi kendaraan memerlukan waktu. Untuk proses selanjutnya, kini dua mobil dan sepeda motor diamankan di Polsek Pagu. (ara/ndr)

(rk/ara/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news