Selasa, 18 May 2021
radarkediri
Home > Politik
icon featured
Politik

Pantau Prokes di Operasi Pasar

29 April 2021, 11: 29: 03 WIB | editor : Adi Nugroho

OPERASI YUSTISI: Tim gabungan satpol PP, Polri, dan TNI memberi masker di Pasar Banjaran, Kecamatan Kota Kediri.

OPERASI YUSTISI: Tim gabungan satpol PP, Polri, dan TNI memberi masker di Pasar Banjaran, Kecamatan Kota Kediri. (ILMIDZA AMALIA NADZIRA - RADARKEDIRI.ID)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri – Tim gabungan satpol PP, Polri dan TNI menggelar operasi yustisi di Balai Kelurahan Tosaren, Kecamatan Pesantren kemarin. Kegiatan itu bersamaan dengan operasi pasar murni dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Kediri sejak Selasa (27/4) hingga besok (30/4).

“Kami hanya memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19 karena yang hadir sekitar 300 orang,” ujar Sekretaris Satpol PP Kota Kediri Nurkhamid.

Baca juga: Pemandu Lagu Divonis 1 Tahun

Operasi pasar dimulai jam 08.00. Hampir semua kebutuhan pokok habis terjual satu jam setelahnya. Selain pantau prokes, tim melakukan pengamanan operasi pasar. Warga yang tidak menerapkan prokes ditegur. “Kami tegur secara lisan dan diberikan pemahaman prokes. Tidak ada penindakan,” tutur Nurkhamid.  

Ia menambahkan, operasi ini juga digelar di tiga kecamatan. “Hari yang sama, di Kelurahan Banjaran, Kecamatan Kota; Kelurahan Bangsal, Kecamatan Pesantren; dan Kelurahan Gayam, Kecamatan Mojoroto,” pungkasnya. (c3/ndr)

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news