Jumat, 25 Jun 2021
radarkediri
Home > Politik
icon featured
Politik

Panen Jagung, Petani Meninggal di Sawah

29 April 2021, 11: 25: 14 WIB | editor : Adi Nugroho

NAHAS: Petugas Polsek Pagu mendatangi lokasi penemuan jasad di sawah  Desa Semanding, Kecamatan Pagu (27/4).

NAHAS: Petugas Polsek Pagu mendatangi lokasi penemuan jasad di sawah  Desa Semanding, Kecamatan Pagu (27/4). (Polsek Pagu for JPRK)

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri – Malang nasib Kamari, 56, asal Desa Semanding, Kecamatan Pagu. Ia ditemukan meninggal di sawah tak jauh dari rumahnya, Selasa lalu (27/4). “Korban meninggal diduga karena kecapekan,” terang Kasihumas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagiyo kemarin.

Menurut Erwan, pihak keluarga mengatakan Kamari tidak memiliki riwayat penyakit. Sedangkan berdasarkan pemeriksaan Inafis Polres Kediri dan petugas Puskesmas Pagu, tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan. “Menyimpulkan korban murni meninggal secara wajar,” imbuhnya.

Baca juga: Gadaikan Motor, Tunangan Disidang

Untuk diketahui, Kamari ditemukan meninggal sekitar pukul 18.30 WIB. Sebelumnya, dia berangkat dari rumah pukul 15.30 untuk memanen jagung. Jagung dibawa dengan gerobak. Setelah meletakkan di rumah, Kamari kembali ke sawah. Namun sekitar pukul 17.30, Sahri, 50, istrinya, mencari. “Istri korban memberitahu saudaranya, Kuslan, yang kemudian mencari bersama warga,” kata Erwan.

Setelah dilakukan pencarian, Kamari terlihat tergeletak di sawah. Kejadian ini dilaporkan ke perangkat desa diteruskan ke Polsek Pagu. (ara/ndr)

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news