Selasa, 18 May 2021
radarkediri
Home > PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI
Porsi Latihan Persik Kediri di Bulan Puasa

Fisik Dulu kemudian Taktik

28 April 2021, 16: 37: 58 WIB | editor : Adi Nugroho

GENJOT STAMINA : Septian Satria Bagaskara mendapat latihan fisik yang diprogramkan tim pelatih Persik Kediri.

GENJOT STAMINA : Septian Satria Bagaskara mendapat latihan fisik yang diprogramkan tim pelatih Persik Kediri. (Anwar Bahar Basalamah - radarkediri.id)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri – Pelatih Persik Kediri Joko Susilo benar-benar fokus pada pembenahan fisik pemainnya. Porsi latihan tersebut lebih besar dibanding latihan lain. Selama bulan puasa, pria asal Blora, Jawa Tengah (Jateng) itu mengutamakan fisikal kemudian taktik.

          Dia mengungkapkan, belum semua pemainnya dalam kondisi fisik yang ideal. Meskipun mereka sudah berlatih dua pekan di bulan puasa ditambah latihan selama Piala Menpora 2021. “Masih sangat jauh. Karena anak-anak terlalu lama vakum bermain sepak bola,” katanya.

          Karena itulah, latihan di bulan Ramadan, tim pelatih fokus pada peningkatan fisik. Setiap hari, Andri Ibo dkk terus mendapatkan porsi latihan fisik di awal latihan. “Kami genjot fisik sampai nanti sebelum libur Lebaran,” ungkap pelatih 51 tahun ini.

Baca juga: Bikin Cantik Gorden Rumah

          Bagaimana dengan porsi latihan lain? Gethuk mengungkapkan, di sela-sela latihan fisik, pemain juga mendapatkan penerapan taktik. Dia juga melatih anak asuhnya untuk mempertajam penyelesaian akhir. (rq/fud)

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news