Selasa, 18 May 2021
radarkediri
Home > PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI

Joko Susilo Nilai Bagaskara Layak Masuk Timnas Senior

Harus Lebih Percaya Diri

28 April 2021, 14: 41: 46 WIB | editor : Adi Nugroho

BOMBER: Septian Satria Bagaskara berlatih fitnes di Stadion Brawijaya kemarin. Dia mendapat panggilan tim nasional Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

BOMBER: Septian Satria Bagaskara berlatih fitnes di Stadion Brawijaya kemarin. Dia mendapat panggilan tim nasional Indonesia asuhan Shin Tae-yong. (Anwar Bahar Basalamah - radarkediri.id)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri – Septian Satria Bagaskara kembali mendapat panggilan tim nasional (timnas) Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia 2022. Pelatih Persik Joko Susilo menilai layak dengan pemanggilan pemain berusia 23 tahun tersebut. “Dia (Bagaskara) sangat pantas masuk timnas,” kata Gethuk usai latihan di Stadion Brawijaya kemarin.

          Gethuk mengakui Bagaskara memang tidak mencetak gol di Piala Menpora 2021. Akan tetapi, kontribusinya sangat besar untuk tim. “Kalau kita jeli, dia berbuat banyak untuk tim di Piala Menpora,” ungkap pelatih kelahiran Blora, Jawa Tengah (Jateng) ini.

          Untuk meningkatkan levelnya, Gethuk terus memberikan treatment kepada anak asuhnya tersebut. Salah satu motivasi yang diberikan adalah kepercayaan diri. Menurutnya Bagaskara harus lebih confident ketika sudah berada di lapangan. Apalagi saat ini dia tampil di Liga 1.

Baca juga: Kaos Anak Muda? Ya Oblong Clothing Kediri

          Untuk diketahui, Bagaskara sudah mendapat panggilan sebanyak tiga kali. Sebelumnya, dia berlatih di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong untuk persiapan SEA Games 2021.

          Kali ini, dia akan bersaing dengan sejumlah pemain senior dan penggawa muda di lini depan timnas. Mereka adalah Braif Fatari, Dendy Sulistyawan, Saddam Gaffar, Muhammad Rafli, Kushedya Hari Yudo dan Osvaldo Ardiles Haay. (rq/fud)

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news