Minggu, 13 Jun 2021
radarkediri
icon-featured
Show Case
Shopping Festival 2021

Kaos Anak Muda? Ya Oblong Clothing Kediri

28 April 2021, 14: 02: 44 WIB | editor : Adi Nugroho

Kaos Anak Muda? Ya Oblong Clothing Kediri

Share this          

Kaus sablon yang satu ini sangat digemari pemuda yang hobi dan gemar dengan berbagai gambar yang mencolok dan full color. Kaus yang bisa menjadi tempat ekspresi. Yaitu Oblong Clothing Kediri.

Tidak hanya tampilannya yang keren, kaus ini memiliki banyak kelebihan. Hasil konsisten, harga lebih murah, hasil memuaskan, juga bisa pesan satuan atau dalam partai besar, juga desain sesuai pemesan. Kualitasnya selalu diperbarui untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen.

Juga menyediakan jaket, kemeja, bendera, aksesoris tentang syiar dakwah dan tentang Kabupaten Kediri atau bisa request model atu desain lainnya sesuai keinginan. Juga melayani seragam dari anak-anak hingga dewasa. Rompi, bendera atau aksesoris partai dalam jumlah sedikit atau banyak. Harganya pun sangat terjangkau. Mulai Rp 50 ribu hingga Rp 85 ribu.

===============================

Info / pesanan WA: 08155639636,

 FB: oblong clothing kediri konveksi sablon,

 IG : @oblong_clothing_kediri

atau datang langsung ke workshop, Maps : oblong clothing kediri.

 ================================

Desawa ini perkembangan ekonomi kreatif mulai menunjukkan kiprahnya. Dalam hal ini pemuda mulai unjuk gigi, berani memberikan warna baru dalam dunia perekonomian. Di sini ekonomi kreatif  merupakan sebuah konsep yang menjungjung ide segar di era  global, mengintensifkan informasi dan kreativitas dengan mengandalkan ide dan pengetahuan yang segar dari pelaku industri ini. Salah satunya Oblong Clothing Kediri mulai mengurita sebagai bisnis sablon yang menjanjikan.

Yulianto pemuda dua puluhan tiga tahun mulai menyadari, jika pemuda harus berkembang. Pemuda yang sering dipanggil Mas Yuli ini tidak berpangku tangan, dengan kemampuannya dan juga skill yang diperoleh dari bangku SMK, mulai memberanikan diri membuka bisnis sablon tingkat desa. “Awalnya ragu, apa bisa saya membuka usaha di desa,” paparnya sambil menyablon salah satu kaos pesanan konsumen. “Tapi, banyak yang mendukung, contohnya ada pelatihan sablon di desa, dukungan dari teman-teman, karang taruna, pemerintah desa, membuat saya yakin mengembangkan bisnis sablon ini,” tambah pemuda yang selalu kebanjiran order sablon tiap harinya.

Kaos sablon ini sangat digemari oleh para pemuda yang hobi dan gemar dengan berbagai gambar yang mencolok dan full color, sablon ini sebagai jalan untuk mengekspresikan tiap ide tersebut. Bahkan, kaos sablon dari Oblong Clothing Kediri sangat familiar di kalangan pencinta sablon di Kediri. Bisnis fashion ini memberikan dampak yang baik untuk perkembangan ekonomi kreatif di kalangan pemuda.

Oblong Clothing Kediri berkebang sangat pesat dari waktu ke waktu. Banyak yang mengenalnya, bahkan sering mendapatkan pesanan dari berbagai pihak, bahkan beberapa kali menangani pesanan dari kabupaten dan Kecamatan Gampengrejo. “Senang rasanya pemuda Desa Kalibelo bisa berkembang dan tumbuh dalam membangun ekonomi mandiri, kami selalu mendukung untuk perkembangan usaha ini,” ungkap Pak Sugin, selaku kepala Desa Kalibelo yang bangga akan keberhasilan salah satu pemuda desanya.

Lalu apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Oblong Clothing Kediri, pertama hasil konsisten, harga lebih murah, hasil memuaskan, bisa pesan satuan atau dalam partai besar, juga desain sesuai pemesan. Kualitasnya selalu diperbarui untuk memberikan kenyaman bagi konsumen.

Mau mencari produk lokal tapi tidak murahan kwalitasnya? Pastinya ada di Oblong Clothing Kediri konveksi sablon termurah di Kabupaten Kediri dan sekitarnya. Di toko ini menjual berbagai jenis kaos, jaket, kemeja, bendera, aksesoris tentang syiar dakwah dan tentang Kabupaten Kediri atau bisa request model atu desain lainnya  (di sini siap melayani). Di workshop ini bisa membuat seragam sesuai desaign yang kalian inginkan dan dari segi kalangan. mulai dari sragam anak hingga dewasa, seperti: kaos, jaket, hem/kemeja, bendera, rompi, dan acsesoris dalam partai sedikit atau banyak, siap melayani sesuai keinginan. Tentu harganya sangat ekonomis, mulai harga kaos branding 50.000 dengan jenis bahan cotton combad 20s/24s/30s/40s. Hem kemeja mulai harga 85.000 dengan bahan Amerikan Dril full bordir. Jadi, cocok nih untuk seragam komunitasmu agar lebih kece, keren, juga nayman.

Harapannya, semakin banyak generasi muda yang tertarik dalam industri kreatif dan mampu sebagai penggerak perubahan ke arah bisnis dan kemandirian. “Kepuasan konsumen menjadi kunci sukses kami dalam berkarya, apa pun yang diminta konsumen berusaha saya berikan yang terbaik,” tutup Mas Yuli dan tim dengan kompak. Buruan order sekarang juga, tunggu apa lagi? (LilaRyant)

(rk/baz/die/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news