Minggu, 13 Jun 2021
radarkediri
icon-featured
Show Case
Shopping Festival 2021

Kelezatan Brownies Batik

28 April 2021, 11: 26: 41 WIB | editor : Adi Nugroho

Kelezatan Brownies Batik

Share this          

Kue brownies adalah salah satu cemilan yang digemari masyarakat. Beragam motif kue brownies dibuat, namun tidak menghilangkan ciri khasnya dari bahan baku cokelat. Tekstur kue ini juga lembut dan tebal. Namun ada yang beda dengan brownies satu ini. Yang membedakan adalah motif batiknya.

“Motif batik ini bermacam-macam, dapat sesuai dengan pesanan,” terang Dwi Astuti, pembuat Brownies Batik. Di tangan perempuan asal Desa Besuk, Kecamatan Gurah, kue brownies dibuat dengan bermacam-macam motif batik. Mulai dari kawung, simpang lima gumul, hingga batik madura.

Ketelatenan tangan Dwi mampu membuat motif batik pada brownies mirip dengan yang berada di kain. Dengan tampilan tersebut, membuat brownies  batik ini sangat menarik. Sedangkan untuk rasa, jangan khawatir karena Dwi menggunaakan bahan berkualitas sehingga rasa pun terjamin.

“Selain menggunakan bahan premium, juga tidak menggunakan bahan pengawet,” imbuhnya. Karena tidak menggunakan bahan pengawet, jika pada suhu ruangan dapat tahan hingga tiga hari. Namun jika di suhu dingin, brownies batik ini dapat tahan hingga tujuh hari.

Dwi menjelaskan, untuk membuat brownies batik kukus ini menggunakan tepung terigu, gula, telur, cokelat bubuk block, dan minyak goreng. Sedangkan untuk batik, bahan yang digunakan adalah terigu, maizena, gula, telur, dan pewarna makanan. “Untuk rasa tersedia rasa cokelat, namun konsumen minta rasa yang lain,” ungkap Dwi.

Buat yang menyukai makanan manis, brownies Batik memiliki pilihan ukuran. Tampilan yang indah dan cantic ini tidak membuat kantong bolong. Karena harga mulai Rp 35 ribu hingga Rp 225 ribu. Ada diskon khususnya selama UMKM Shopping Festival (ara/dea)

Harga sangat terjangkau. Mulai dr Rp. 35 rb Sampai 225rb. Tergantung ukuran Brownies.

WA : 085211313337

IG : @dwifanta

ALAMAT : Banjar Rejo, Besuk, Gurah, Kediri, East Java 64181

Produk : Brownnies Batik

Brand : Rumah Lezat dwiFi

 

(rk/baz/die/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news