Minggu, 13 Jun 2021
radarkediri
icon-featured
Show Case
Shopping Festival 2021

Jamu Pecah Perawan

24 April 2021, 16: 05: 41 WIB | editor : Adi Nugroho

Jamu Pecah Perawan

Share this          

Produk yang satu ini adalah jamu khusus untuk vagina atau miss v. Jamu Pecah Perawan. “Selain untuk mengencangkan Miss V yang sudah kendor, juga dapat menghilangkan keputihan,” terang Chusnul Khotimah, peracik Jamu Pecah Perawan.

Chusnul menjelaskan, jamu buatannya terbuat dari rempah alami. Mulai dari manjakani, jintan hitam, secang, jahe dan gula merah sebagai pemanisnya. Perempuan asal Desa Tunglur, Kecamatan Badas mengatakan bahwa jamu buatannya selain rempah kering juga ada yang bentuk kemasan botol. “Untuk kemasan botol mulai kemasan 330 hingga 1500 mililiter,” imbuhnya.

Masih kata Chusnul, cara mengonsumsi jamu pecah perawan bentuk jenis  rempah kering cukup dengan cara direbus dengan air panas. Untuk rasa, ketika diminum akan terdapat perpaduan rasa manis dan sepet. Selain itu juga terdapat aroma gula merah yang gurih. “Usia yang dapat mengonsumsi ini mulai 18 hingga 50 tahun, di mana untuk perempuan yang sudah mengalami menstruasi,” kata Chusnul.

Untuk hasil, bisa dirasakan setelah mengonsumsi paling cepat reaksi bersih dari keputihan itu tiga hingga tujuh hari. Jamu ini dapat dikonsumsi dua kali sehari. Untuk harga jangan khawatir, karena sangat terjangkau. Untuk kemasan botol, mulai dari Rp 15 hingga Rp 150 ribu. Sedangkan untuk kemasan pouch Rp 20 ribu, yang isinya dapat digunakan dua kali minum. Dengan adanya UMKM shopping festival ini, dapatkan diskon khususnya.

====================

instagram atau Facebook

Kimmymanies

WA: +62 821-3187-4269

====================

(rk/baz/die/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news