Minggu, 13 Jun 2021
radarkediri
icon-featured
Show Case
Shopping Festival 2021

Batik Art nan Unik

24 April 2021, 15: 39: 27 WIB | editor : Adi Nugroho

Batik Art nan Unik

Share this          

Ry.IN Gallery biasanya dikenal dengan lukisan cekakik atau ampas kopi. Tetapi, kini telah hadir dengan produk terbarunya yaitu batik tulis. Galeri yang berada di Dusun Dampit, Desa Asmorobangun, Kecamatan Puncu ini memang menjadi tempat pelestarian warisan budaya sehingga tidak mudah tergerus zaman.

Batik tulis dari Ry.IN Gallery dinilai unik dan berbeda dari batik umumnya. Khususnya dari karakter corak dan warna yang kuat untuk menggambarkan cita-cita sang pemilik galeri Riris Tya yang ingin mengenalkan batik ke semua kalangan khususnya kalangan millenial saat ini.

Batik karya Ry.IN ini bisa digunakan untuk kegiatan santai maupun formal. Warnanya yang cerah dan beranekaragam sangat cocok digunakan oleh semua kalangan. Batik art ini dijual dengan kisaran harga Rp 150 ribu hingga Rp 1 jt tergantung kerumitan motif dan coraknya. Untuk saat ini, Ry.IN Gallery akan mengembangkan batik ke pewarnaan alam. Tunggu apalagi? Ayo terus dukung budaya lokal dan warisan Indonesia dengan membeli produknya. (*/dea)

Facebook : RIRIS TYA

Instagram : riris_tya

Whatapps:  085704262703

(rk/baz/die/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news