Rabu, 16 Jun 2021
radarkediri
Home > PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI

Semua Penggawa Sudah Bergabung Latihan

24 April 2021, 15: 31: 46 WIB | editor : Adi Nugroho

TALENTA MUDA: Aldo Claudio baru bisa bergabung latihan Persik Kediri kemarin.

TALENTA MUDA: Aldo Claudio baru bisa bergabung latihan Persik Kediri kemarin. (Anwar Bahar Basalamah - radarkediri.id)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri – Seluruh penggawa Persik sudah kembali ke Kediri. Setelah Andri Ibo dan OK John, giliran Aldo Claudio yang baru saja tiba di mes, Jumat dinihari (23/4). Kemarin, pemain kelahiran Padang, Sumatera Barat (Sumbar) itu sudah ikut berlatih fitnes.

          Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah mengatakan, total ada 22 pemain yang bergabung latihan kemarin. Sesuai jadwal, setiap Rabu dan Jumat, tim pelatih hanya memberikan menu latihan gym. “Besok (Sabtu, Red) latihan di lapangan kembali digelar,” ujarnya.

          Pemain terakhir yang menyusul bergabung adalah Aldo Claudio. Basalamah mengungkapkan, sebelumnya pemain 23 tahun itu absen berlatih sejak Senin lalu (19/4). Pemain yang bersangkutan sudah menyampaikan izin ke manajemen soal keterlambatan bergabung latihan. “Aldo masih mengurus kelulusan di kampusnya,” kata Basalamah.

Baca juga: Siswa SD yang Meninggal karena Kecelakaan Kereta Api

          Seperti diketahui, Aldo baru saja menuntaskan studi strata satu (S1)-nya di Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Dia mendapatkan gelar sarjana ilmu keolahragaan.

          Aldo merupakan pemain Persik yang baru bergabung tahun ini. Sebelumnya, dia mengikuti trial selama penyelenggaraan Piala Menpora. Karena dianggap memenuhi kebutuhan tim di Liga 1 2021, manajemen menawarkan kontrak kepada mantan pemain Persiwa Wamena itu. (rq/fud)

(rk/baz/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news