Minggu, 13 Jun 2021
radarkediri
icon-featured
Show Case
Shopping Festival 2021

Khas Nikmat si Bidjiekopie

23 April 2021, 15: 50: 56 WIB | editor : Adi Nugroho

Khas Nikmat si Bidjiekopie

Share this          

Bagi pecinta kopi, harus mencoba kopi dari Bidjiekopie. Menggunakan biji kopi pilihan dari Dusun Dampit, Desa Asmorobangun, Malang dengan pengolahan yang pas membuat kopi dari Bidjiekopie ini memiliki cita rasa khas.

“Kami menggunakan jenis robusta. Setelah diroasting, kami dinginkan selama 24 jam sebelum proses selanjutnya,” jelas Ludy Januar Putra, pemilik Bidjiekopie.

Ludy menjelaskan, biji kopi yang sudah dingin lalu digiling untuk mendapatkan bubuk kopi yang memiliki aroma yang diinginkan. “Kunci dari pengolahan kopi adalah pada pengolahan. Jenis kopi yang sama kalau pengolahannya kurang tepat bisa merusak cita rasa,” beber pria asal Desa Ringinsari, Kecamatan Kandat ini.

Ludy mengatakan kalau cita rasa yang dihasilkan adalah lebih strong tetap tetap terasa creamy sehingga meninggalkan rasa beda dan nikmat.

Bidjiekopie tidak hanya menawarkan produk bubuk tetapi juga roasted bean. Juga bisa melayani kopi jenis arabika. “Jadi, sesuai permintaan para pecinta kopi,” jelasnya.

Buat yang penasaran, bisa mencoba kopi dari Bidjiekopie. Jangan khawatir untuk harga. Sebab tidak membuat kantong bolong. Karena harganya pun sangat terjangkau. Mulai Rp 20 ribu hingga Rp 150 ribu. Bahkan, ada diskon khusus selama kegiatan UMKM Shopping Festival ini. (ara/dea)

==============================

Info/pemesanan WA : 081335580816

Facebook : bidjiekopie

Instagram : @Bijiekopie

Tokopedia : Bidjiekopie

Shopee : Bidjiekopie

Atau datang langsung ke :

Jl Cemara Rt 02 Rw 01 Ringinsari Kandat

Kab. Kediri 64173

==============================

(rk/baz/die/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news