Minggu, 13 Jun 2021
radarkediri
icon-featured
Show Case
Shopping Festival 2021

Batik Gurda Gumul dari Lochatara

23 April 2021, 15: 44: 32 WIB | editor : Adi Nugroho

Batik Gurda Gumul dari Lochatara

Share this          

Batik biasanya identik dengan orang tua, kuno, dan full motif. Bahkan, biasanya batik dikenal hanya bisa dipakai untuk acara resmi. Untuk keluar dari pola pikir seperti itu dan menyentuh kaum millennial, Batik Lochatara Kediri menawarkan batik dengan konsep berbeda. Menghadirkan batik dengan motif khas Kediri yang sangat sederhana dan hanya perpaduan dua warna.

Adalah motif GURDA GUMUL dengan warna hitam emas. Menyajikan motif yang sangat sederhana yaitu motif Gumul sebagai salah satu ikon kabupaten Kediri serta gambar gurda atau sayap di belakangnya. Motif Gurda Gumul memiliki harapan semoga Kediri ke depannya makin melambung tinggi ke angkasa, meningkat kesejahteraan masyarakat serta gemah ripah loh jinawi.

Dengan harga kisaran Rp 125 ribu per potong dan hanya dua varian warna yaitu emas dan hitam atau emas dan merah. Cocok dipakai kaum millennial juga sangat bagus dipakai untuk seragam kantor instansi dan lain-lain. Buruan beli dan mencobanya.

Instagram: BATIK LOCHATARA KEDIRI

FB: BATIK LOCHATARA KEDIRI

WA: +62 812-5971-1117

====================================================================================

gallery BATIK LOCHATARA KEDIRI JL KENANGA 07 02 DESA JAJAR KEC WATES KAB KEDIRI TELP 081 259 711117 pada jam kerja Senin sd Minggu pukul 8 sd 17 dan dapatkan discount khusus selama shopping festival berlangsung...

(rk/baz/die/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news