Minggu, 13 Jun 2021
radarkediri
Home > PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI

El Maraki Hanya Ikut Latihan Bersama

23 April 2021, 15: 29: 17 WIB | editor : Adi Nugroho

BUKAN LOKAL: Ernesto El Maraki yang ikut latihan bersama Persik Kediri di Stadion Brawijaya

BUKAN LOKAL: Ernesto El Maraki yang ikut latihan bersama Persik Kediri di Stadion Brawijaya (Anwar Bahar Basalamah - radarkediri.id)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri - Ada wajah asing di tengah skuad Persik Kediri saat menggelar latihan di Stadion Brawijaya beberapa hari terakhir. Ya, wajah tersebut memang tidak tampak saat Macan Putih tampil di Piala Menpora 2021. Karenanya, banyak yang menyangka pemain berparas tampan itu merupakan legiun asing baru Persik di Liga 1.

Menanggapi hal tersebut, Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah mengatakan, pemain berkebangsaan Belgia itu bernama Ernesto Soufiane El Maraki. Kedatangannya di Stadion Brawijaya sejak Senin lalu (19/4), hanya sekadar ikut latihan bersama Faris Aditama dkk. "Dia hanya ingin berlatih di sini. Bukan pemain trial atau incaran kami," kata Basalamah.

Dia mengungkapkan, manajemen memang mengizinkan pemain 27 tahun yang berposisi sebagai winger itu ikut latihan bersama. Soal waktu, hanya beberapa hari saja.

Baca juga: Klub Belum Terima Surat Resmi Terkait dengan Jadwal Kompetisi Liga 1

Terkait dengan pemain asing, lanjut dia, Persik sudah mengantongi sejumlah nama yang dibidik. Karenanya, jika nanti regulasi kompetisi sudah disampaikan ke klub Liga 1, pihaknya akan semakin mematangkan pendekatan. "Saat ini kami juga masih menunggu regulasi PSSI," ujarnya.

Seperti diketahui, Persik Kediri tengah berburu empat pemain asing. Mereka berposisi sebagai penyerang, playmaker, gelandang serang dan bek tengah. Salah satu yang mulai dekat adalah pemain di posisi stopper. (rq/fud)

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news