Rabu, 16 Jun 2021
radarkediri
Home > PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI
SEPTIAN SATRIA BAGASKARA

Kembali dengan Merek Sepatu Lama

23 April 2021, 15: 29: 04 WIB | editor : Adi Nugroho

Kembali dengan Merek Sepatu Lama

(Anwar Bahar Basalamah - radarkediri.id)

Share this          

Septian Satria Bagaskara punya ‘senjata baru’. Dia bakal mengenakan sepatu baru yang sebenarnya sudah digunakannya sejak di Liga 2. Terbukti, sepatu pabrikan negara Amerika Serikat itu membuatnya mencetak banyak gol. “Saya akan gunakan lagi sepatu ini,” ungkap Bagaskara.

Dia mengaku pergantian sepatu itu hanya soal kenyamanan. Bagaskara sepertinya sudah nyaman dengan sepatu tersebut. Karenanya, dia ingin memakainya lagi.

Sebenarnya di awal Liga 1 2020, Bagaskara tetap menggunakan sepatu lawasnya. Dia memang belum mencetak gol kala itu. Namun, seperti diketahui, pemain 23 tahun asal Kelurahan Semampir, Kota Kediri itu baru mendapatkan kesempatan bermain beberapa kali saja.

Baca juga: Guru Seni yang Merekam Cerita melalui Sketsa

Di Piala Menpora 2021, dia berganti sepatu. Dari empat laga yang dijalaninya, pencetak gol terbanyak Liga 3 2018 itu gagal membuat sebiji gol di turnamen pramusim tersebut.

Di Liga 1, Bagaskara mengaku, ingin memberikan kontribusi kepada klub kebanggaannya itu. “Jika diberi kesempatan, saya ingin mencetak banyak gol,” katanya. (rq/fud)

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news