Rabu, 16 Jun 2021
radarkediri
Home > PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI

Tiga Penggawa Masih Absen Berlatih

20 April 2021, 16: 33: 56 WIB | editor : Adi Nugroho

TANGKAP BOLA: Fajar Setya Jaya langsung berlatih setelah tiba di Kediri kemarin pagi.

TANGKAP BOLA: Fajar Setya Jaya langsung berlatih setelah tiba di Kediri kemarin pagi. (Anwar Bahar Basalamah - radarkediri.id)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri – Latihan perdana Persik Kediri setelah libur dua pekan belum diikuti semua pemain. Ada tiga pemain yang masih absen. Mereka adalah Andri Ibo, OK John dan Aldo Claudio. Ketiganya sudah izin kepada manajemen klub berjuluk Macan Putih itu.

          Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah mengatakan, tiga pemain tersebut masih terkendala transportasi. Yang jelas, beberapa pemain akan kembali bergabung berlatih di sesi latihan sore ini. “Seperti Andri Ibo yang masih berhalangan hadir karena transportasi,” ujarnya.

          Dia mengungkapkan, latihan perdana Persik Kediri kemarin diikuti sebanyak 19 pemain. Untuk posisi kiper, tiga penjaga gawang Persik bisa datang berlatih. Jumlah tersebut masih ditambah satu penjaga gawang muda, M Akmal.

Baca juga: Warga Tanjunganom Nekat Transaksi Dobel L di Hotel

          Beberapa pemain memang baru datang kemarin. Seperti Fajar Setya Jaya, Ahmad Agung dan Dian Agus Prasetyo yang tiba di Kediri pagi hari. Sementara Hariyanto Panto dan Dikri Yusron datang siang harinya. “Mereka langsung latihan sore hari,” ujarnya.

          Dia berharap, pemain bisa berkumpul seluruhnya di latihan sore ini. Sehingga program yang dijalankan sesuai dengan waktu yang ditentukan oleh pelatih.

          Sementara itu, pelatih Persik Joko Susilo mengatakan, semua pemainnya dalam kondisi baik. Meskipun ada sejumlah pemain yang belum 100 persen. Salah satunya adalah Vava Mario Yagalo. “Bisa latihan seperti biasa. Tapi daya tahan ototnya belum maksimal,” ujarnya. (rq/fud)

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news