Minggu, 18 Apr 2021
radarkediri
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Pembunuhan di Kamar Hotel, Polisi Dalami Kemungkinan Prostitusi Online

03 Maret 2021, 16: 59: 58 WIB | editor : Adi Nugroho

Gadis Tewas di Kamar Hotel

Gadis Tewas di Kamar Hotel (Ilustrasi: Afrizal - radar kediri)

Share this          

KEDIRI, JP Radar Kediri – Tewasnya MY, 17, asal Kota Bandung, Jawa Barat di kamar Hotel Lotus Kediri menimbulkan banyak pertanyaan. Mengapa sosok gadis muda tersebut sampai harus terbunuh bersimbah darah dan penuh luka tusuk di kamarnya oleh seorang laki-laki tak dikenal? Apakah hal ini ada kaitannya dengan sindikat prostitusi online?

Ditanya terkait kemungkinan ini, AKP Verawaty Thaib, Kasatreskrim Polres Kediri Kota mengatakan masih mendalaminya. “Masih kami dalami,” ungkapnya.

Menurutnya, terkait hal itu, ia mengaku pihak kepolisian sempat kesulitan. Terutama untuk mengetahui identitas korban. Hal ini karena korban tidak memiliki kartu identitas. “Bahkan handphone juga tidak punya. Kami menghubungi keluarga (korban, Red) melalui pacarnya,” ujar Vera.

Baca juga: Lansia Tewas Tertimpa Tembok Ambruk di Guyangan Nganjuk

Untuk diketahui, dari hasil penyelidikan polisi, MY yang asli Kota Bandung, tidak memiliki kerabat di Kota Kediri. Begitu pun dengan DK, 22, sang pacar yang sama-sama berasal dari Kota Bandung. Mereka berdua sengaja membooking kamar hotel untuk menginap. Termasuk sejumlah rekan MY dan DK, yang sama-sama menginap di sana.

Menurut Vera, bahkan MY, paling akhir ke Kediri. Karena sejumlah rekan korban sudah lebih dulu. “Korban menyusul kemudian,” ujarnya.

Seperti diberitakan, kasus pembunuhan MY, memang sempat membuat heboh. MY ditemukan tewas di kamar 421 Hotel Lotus Kediri, Minggu lalu (28/2). Kondisinya sangat mengenaskan. Tubuhnya penuh dengan luka tusuk dan bersimbah darah. Hal inilah yang membuat polisi langsung melakukan penyelidikan. (rq)

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news