Minggu, 18 Apr 2021
radarkediri
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Kejar Pembunuh Sadis Gadis Bandung, Polisi Analisa CCTV di Kota Kediri

03 Maret 2021, 16: 32: 32 WIB | editor : Adi Nugroho

pembunuhan gadis hotel lotus

DISELIDIKI: Lokasi kejadian pembunuhan di Hotel Lotus Kediri. (Rekian - radar kediri)

Share this          

KEDIRI, JP Radar Kediri – Siapa sebenarnya pelaku pembunuhan MY, 17, gadis asal Kota Bandung yang tewas di kamar Hotel Lotus Kediri? Hingga sore ini, pihak kepolisian belum berhasil menangkap pelakunya. Hanya saja, sejumlah petunjuk mulai didapatkan.

Menurut AKP Verawaty Thaib, Kasatreskrim Polres Kediri Kota, pihaknya sedang mendalami bukti dari CCTV yang merekam gerak-gerik pelaku. Baik dari CCTV hotel, maupun CCTV yang tersebar di Kota Kediri yang diduga dilewati oleh pelaku. “Masih kami analisa,” ujar Vera.

Meski belum berhasil menangkap pelaku, Vera mengatakan sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. DI antaranya seperti tinggi badan, hingga fakta bahwa ketika pelaku masuk ke dalam hotel, ia mengenakan helm dan penutup wajah alias masker. “Pelaku laki-laki,” ujar Vera.

Baca juga: Setahun Covid-19 Capai Tiga Ribu Kasus

Seperti diberitakan, kasus tewasnya MY, gadis asal Bandung memang membuat gempar. Hal ini, usai gadis yang diduga baru lulus SMA ini tewas bersimbah darah di kamar Hotel Lotus Kediri. Ia mengalami luka sejumlah bagian tubuhnya. Setidaknya, dari hasil otopsi diketahui total ada 7 luka tusukan dan dua sayatan. Luka tusuk itu, 2 ada di leher, 1 di pinggang, serta 3 di bagian pinggang MY. Tusukan di pinggang inilah yang diduga membuat MY tewas kehabisan darah karena menembus paru-parunya.

DK, 22, warga Kota Bandung, Jawa Barat, pacar korban yang membooking kamar 421 tersebut sudah sempat diperiksa. Demikian pula dengan rekan-rekan korban.

Namun dari hasil analisa CCTV diketahui ada sosok laki-laki yang masuk usai DK, 22, pacar korban keluar kamar untuk membeli perlengkapan di swalayan. Laki-laki dan korban diduga saling mengenal. Karena saat kejadian, korban begitu saja mempersilakannya masuk ke kamar.

Laki-laki bertinggi sekitar 170 sentimeter inilah yang saat ini dikejar oleh pihak kepolisian. (rq)

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news