Rabu, 03 Mar 2021
radarkediri
Home > Show Case
icon featured
Show Case

Gerindra Beri Bantuan Perlengkapan untuk Korban Bencana

Kepedulian Pasca Longsor dan Banjir

23 Februari 2021, 09: 37: 52 WIB | editor : Adi Nugroho

Baksos

BANTU KORBAN BENCANA: Jajaran pengurus DPD dan DPC Partai Gerindra menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban tanah longsor di posko induk Desa/Kecamatan Ngetos, kemarin. (Dokumen DPC Gerinda for radarkediri.id)

Share this          

NGANJUK, JP Radar Nganjuk-Partai Gerindra menunjukkan kepeduliannya atas musibah banjir dan tanah longsor di Kota Angin. Kemarin, partai pimpinan Prabowo Subianto itu memberi bantuan kepada para korban di posko induk bencana tanah longsor Desa/Kecamatan Ngetos. Di sana, Partai Gerindra menyerahkan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan para korban.

Penyerahan bantuan dipimpin oleh Plt Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad serta Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim Chusni Mubaroq. Turut mendampingi Ketua DPC Partai Gerindra Nganjuk Sukarno serta jajaran pengurus DPC dan Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Nganjuk.

Anwar Sadad mengatakan, penyerahan bantuan merupakan bentuk kepedulian dari Partai Gerindra. Terutama, atas terjadinya musibah tanah longsor dan banjir di Kota Angin. Anwar berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban korban.

“Pemberian bantuan ini adalah bukti hadirnya Partai Gerindra di tengah masyarakat. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk para korban. Semoga musibah ini segera berlalu,” harapnya.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Nganjuk Jianto menambahkan, ada berbagai jenis bantuan yang diserahkan. Mulai dari berbagai perlengkapan rumah tangga untuk memasak dan makan, masker hingga sembako. “Menurut kami para korban tentu membutuhkan berbagai perlengkapan ini. Sehingga kami putuskan untuk memberi bantuan berupa perlengkapan. Termasuk di antaranya masker dan sembako. Semoga bermanfaat,” tutur pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk ini.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news