Rabu, 03 Mar 2021
radarkediri
Home > PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI

Kiper Persik Junaidi Bakhtiar: Asah Skill di Alun-Alun Ngawi

05 Februari 2021, 16: 22: 15 WIB | editor : Adi Nugroho

Pemain persik junaidi

SEMANGAT: Junaidi saat latian di Stasion Brawijaya. (Anwar Bahar Basalamah - JP Radar Kediri)

Share this          

Junaidi Bakhtiar tidak ingin kehilangan kemampuan selama kompetisi berhenti sejak Oktober lalu. Kiper yang ikut mengantarkan Persik Kediri promosi ke Liga 1 2020 itu tetap menjaga kebugaran. Sesekali juga mengasah skill-nya sebagai penjaga gawang.

Sayang, latihannya tidak bisa sebebas seperti hari biasanya. Sebab, Kabupaten Ngawi, tempat tinggalnya saat ini sedang memberlakukan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). “Karena ada patroli setiap ada kerumunan,” katanya.

Pemain 25 tahun ini mengaku, kerap berlatih di Alun-Alun Ngawi. Selain bersama masyarakat setempat, Junaidi juga bermain dengan mantan pemain Persinga Ngawi. Seperti diketahui, dia pernah memperkuat Laskar Alas Ketongo itu pada 2018. “Saya banyak teman di Ngawi,” ujarnya.

Apalagi, kebetulan sang pacar juga berdomisili di kabupaten yang berbatasan dengan Sragen, Jawa Tengah (Jateng) itu. Karena itulah, Juniadi bisa lebih dekat dengan calon istrinya tersebut.

Sesekali, Junaidi juga datang ke Kediri. Pemain asal Tenggarong, Kalimantan Timur (Kaltim) itu pernah bereuni dengan pemain Persik Kediri eks Liga 2 2019. “Karena ada undangan teman-teman, saya ikut main ke Kediri. Sekalian melepas kangen dengan mereka,” ungkapnya. (baz)

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news